BTS Tumpahkan Semua Rasa Sakit Dan Kebahagiaan Dalam ‘Beyond The Story’

- 9 Juli 2023, 16:51 WIB
BTS ‘ Beyond The Story’
BTS ‘ Beyond The Story’ /Meri/

EDITORNEWS.ID_ BTS baru-baru ini merilis sebuah buku resmi pertama mereka yang berjudul “Beyond The Story : 10 Year Record Of BTS, yang disebar luaskan di seluruh dunia.

Buku ini di rilis untuk merayakan ulang tahun ke 10 BTS yang menceritakan semua tentang BTS termasuk foto, video dan masih banyak lagi.

Memoar ini adalah buku yang menjelaskan tentang 10 tahun terakhir BTS.

Dari seorang rapper (RM) yang bermimpi tampil di sebuah gedung konser di Hongdae, hingga seorang mahasiswa jurusan akting (Jin), seorang produser yang menjual lagu sejak remajanya (Suga), seorang penari jalanan yang melakukan b-boying (J-Hope), seorang siswa SMA yang belajar tari modern (Jimin), seorang anak laki-laki yang memainkan saksofon.

Baca Juga: J-Hope BTS Bagikan Insiden Yang Menjadi Kekuatan Untuk Grupnya

Buku ini sendiri baru diselesaikan lebih dari tiga tahun liputan dan lebih dari dua tahun wawancara. Dengan total tujuh bab dan editor-In -chief majalah weverse telah memasukan semua wawancara selama dua tahun dalam buku ini dengan para anggota BTS.

Buku ini mulai di buat pada 24 Desember 2010, ketika J-Hope datang ke Seoul dari Gwangju, tiba di asrama terintimidasi oleh pemandangan Gangnam dan bertemu Suga di asrama. kemudian mereka  berbagi cerita bagaimana ketujuh anggota bergabung dengan grup.

Kemudian, dari album debut mereka, 2 COOL 4 SKOOL, hingga Grammy pada tahun 2022, mereka merekam semua momen dan detail apapun yang dilakukan oleh semua anggota.

Agensi berkomentar, “Seperti yang dikatakan RM, buku ini menunjukkan 'jika kita orang asing di masa lalu dan sekarang sedikit berbeda karena kita sudah menjadi grup.

Baca Juga: Penasaran ! Apa sih Sebenarnya Yang Dibicarakan Dalam Grup Chat BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x