Para pemeran 'Destined With You' Rowoon, Jo Bo Ah, Yura, Ha Jun, dan Lainnya Mengesankan Saat Pembacaan Naskah

- 9 Juli 2023, 22:13 WIB
Drakor
Drakor /Sapa/

EDITORNEWS.ID - "Destined With You" adalah romansa fantasi yang akan menceritakan kisah cinta seorang wanita yang mendapatkan buku terlarang yang disegel 300 tahun yang lalu dan seorang pria yang menjadi korban dari buku terlarang tersebut.

Dilansir dari Soompi pada 9 juli, "Destined With You" akan tayang perdana pada 23 Agustus pukul 10:30 malam KST.

Drama ini akan ditulis oleh penulis "100 Days My Prince" No Ji Sul dan disutradarai oleh sutradara Nam Ki Hoon dari "Oh My Baby" dan "Voice 3".

Selain sutradara Nam Ki Hoon dan penulis Noh Ji Sul, pemeran lainnya adalah Jo Bo Ah, Rowoon SF9, Ha Jun, Yura Girl's Day, Song Young Kyu, Jung Hye Young, Lee Pil Mo, Lee Bong Ryun, Hyun Bong Sik, Mi Ram, Park Kyung Hye, Lee Tae Ri, dan lainnya hadir di pembacaan naskah.

Baca Juga: Rekor Baru! Perjalanan Bersejarah TWICE Di Tangga Lagu Artist 100 Dan Album Billboard

Jo Bo Ah terpesona dengan energinya yang hidup saat dia berubah menjadi pegawai negeri Lee Hong Jo, yang menyelesaikan pengaduan sipil Balai Kota Onju dan yang juga akan menyelesaikan kutukan Jang Shin Yu.

Meski pun harus menghadapi keluhan yang melampaui imajinasi orang, Lee Hong Jo selalu melakukan yang terbaik. Namun, dia adalah orang yang terbiasa sendirian, dan dia selalu tangguh dalam situasi apa pun.

Rowoon dengan terampil memerankan pengacara ace Jang Shin Yu yang sedang menunggu pemilik kotak kayu tua yang akan membatalkan kutukannya.

Aktor tersebut menaruh perhatian besar pada detail untuk menggambarkan perubahan Jang Shin Yu saat ia terjerat dengan Lee Hong Jo dengan cara yang tak terbayangkan dalam upaya untuk membatalkan kutukan yang telah diwariskan dari generasi ke generasi di keluarganya.

Baca Juga: Mengaku Menyesal, Akhirnya Jeje dan Syahnaz Speak Up Terkait Isu Perselingkuhan Dalam Rumah Tangganya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x