Mengharukan ! Suga BTS Ingin Menjadi Terapis, Apa Alasannya ?

- 10 Juli 2023, 11:12 WIB
Suga BTS
Suga BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sebuah cerita mengejutkan dari buku yang baru-baru ini diterbitkan,”Beyond The Story: 10 Year Record Of BTS”.

Dan cerita ini datang dari Suga BTS yang merupakan salah satu super global. Di dalam buku ini Suga mengatakan bahwa dia sangat ingin menjadi terapis psikologis berlisensi.

Dia ingin memberi dukungan kepada seniman yang akan datang yang mungkin mengalami kecemasan dan perjuangan yang begitu sulit seperti yang dia alami.

Karena bagi Suga BTS menjadi sukses bukanlah hal yang mudah. Ketakutan dan kecemasan terus datang dengan popularitas grup nya yang melonjak itu menjadi bayangan yang terus menghantuinya.

Baca Juga: Showterview Bikin Tegang ! TWICE Mengatakan Akan Menikahi Member

Interlude:shadow adalah lagu yang sangat introspektif yang menggambar kan ketakutannya yang dia hadapi, Kekacauan di hati nya dan kesuksesan yang dia jalani.

Ketertarikan Suga pada psikologi berasal dari keinginan untuk lebih memahami dan mengekspresikan emosinya melalui musik.

Dia menjelaskan, “Alasan besar mengapa saya belajar psikologi adalah karena sangat membantu untuk musik saya. Ada banyak hal yang bisa diperoleh dari belajar tentang definisi formal emosi."

Keinginan Suga untuk membantu orang lain menandakan empati dan pemahamannya yang mendalam tentang dampak emosional yang terkadang dapat diambil oleh industri terhadap seniman.

Baca Juga: HYBE Beri Permintaan Maaf Atas Kasus Pemeriksaan Tubuh Penggemar: Knetz Ungkap Kemarahan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x