Showterview Bikin Tegang ! TWICE Mengatakan Akan Menikahi Member

- 10 Juli 2023, 11:06 WIB
Mina Dan Chaeyoung TWICE
Mina Dan Chaeyoung TWICE /Meri/

EDITORNEWS.ID_ TWICE muncul di Jessi's Showterview dan satu pertanyaan tanya jawab membuat para anggota bingung.

Pertanyaan yang diajukan tentang “siapa orang yang paling ingin kamu kencani ?”berkencan dengan kata lain untuk menuju dalam kata pernikahan?

Salah satu member tertua TWICE ragu-ragu untuk memilih namun dua anggota membuat keputusan mereka secara cepat,Mina dan Chaeyoung memilih satu sama lain.

Selama penampilan TWICE di Jessi's Showterview, Mina dan Chaeyoung mengungkapkan bahwa jika mereka di berikan pilihan dengan siapa mereka akan berkencan dan siapa yang akan di mereka nikahi? Maka mereka akan memilih satu sama lain,inilah alasannya.

Baca Juga: HYBE Beri Permintaan Maaf Atas Kasus Pemeriksaan Tubuh Penggemar: Knetz Ungkap Kemarahan

Dengan kekompakan mereka yang memilih satu lain membuat Chaeyoung malu di tambah godaan dari para member. Tapi Mina dan Chaeyoung punya alasan yang menggemaskan mengapa mereka memilih satu sama lain.

Chaeyoung yang merupakan Rapper utama yang berusia 24tahun di TWICE ini mengatakan alasannya memilih Mina karena dia akan jadi istri yang baik dan istri yang bijaksana.

Sementara Mina co-main dancer berusia 26 tahun itu membocorkan bahwa dia telah ditanyai pertanyaan ini berkali-kali sebelumnya, dia selalu memilih Chaeyoung. kata Mina, dia sangat dicintai dan sangat cantik.

Baca Juga: J-Hope Diberi Ultimatum Jin BTS Untuk Menjadi ‘Prajurit Khusus’: Apa Maksudnya ?

Jessi mengatakan bahwa mereka sangat cocok menjadi pasangan.yang membuat para penonton tercengang. Kemudian momo membuat lelucon untuk menghilangkan ketegangan di antara penonton dan membuat mereka tertawa.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah