HYBE Beri Permintaan Maaf Atas Kasus Pemeriksaan Tubuh Penggemar: Knetz Ungkap Kemarahan

- 10 Juli 2023, 11:01 WIB
HYBE
HYBE /Meri/

EDITORNEWS.ID_Baru-baru ini sebuah Komunitas online mengumpulkan banyak perhatian setelah penggemar memposting pengalaman mereka di acara fansign offline &TEAM yang di lakukan oleh HYBE.

Meskipun melakukan pemeriksaan  badan penggemar yang diperlukan untuk keselamatan idola, dan membuat penggemar merasa tidak nyaman. Penggemar benar-benar harus melakukan semua itu untuk bertemu dengan idola mereka.

Pada 8 Juli di Seoul, Korea menurut banyak penggemar yang hadir, tidak pantas dilakukan  dan dianggap sebagai pelecehan seksual. Tidak lama dari itu HYBE merilis pernyataan resmi meminta maaf kepada penggemar saat menjelaskan langkah-langkah peraturan dari pihak pemeriksaan.

Dalam pernyataan tersebut yang dirilis melalui Weverse Shop HYBE mereka mulai meminta maaf kepada penggemar yang menghadiri fansign dan mengkonfirmasi bahwa yang melakukan pemeriksaan tubuh pada penggemar adalah seorang penjaga keamanan wanita.

Baca Juga: J-Hope Diberi Ultimatum Jin BTS Untuk Menjadi ‘Prajurit Khusus’: Apa Maksudnya ?

HYBE kemudian menjelaskan protokol keselamatan dan memberi tahu secara detail mengapa mereka berusaha keras melakukan pemeriksaan tubuh.

HYBE menyatakan bahwa pada hari fansign  &TEAM pada 8 Juli, beberapa penggemar ada yang mencoba menyelinap masuk ke perangkat elektronik ke tempat tersebut.

Karena itu perusahaan menjelaskan mengapa mereka kemudian menggunakan penjaga wanita untuk melakukan pemeriksaan tubuh.

HYBE meminta maaf kepada para penggemar yang mereka tersinggung dan tidak nyaman atas perlakukan dari pihaknya, Namun demikian pemeriksaan tubuh dilakukan dengan niat baik.

Baca Juga: Comeback ! Robert Downey Jr. Dirumorkan Ke permukaan MCU Lagi

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah