Luar Biasa! Fan Meet Lee Sung Kyung ‘Be Closer In Manila’ 2023 Melebihi Ekspektasi

- 10 Juli 2023, 10:29 WIB
Fan Meet Lee Sung Kyung ‘Be Closer In Manila’ 2023 Melebihi Ekspektasi
Fan Meet Lee Sung Kyung ‘Be Closer In Manila’ 2023 Melebihi Ekspektasi /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Bintang Korea Selatan Lee Sung Kyung kembali ke Filipina untuk jumpa penggemar solo. Acara, "Be Closer in Manila", yang dipersembahkan oleh CDM Entertainment, adalah perhentian ketiga aktris ini untuk tur Asianya.

Dimulai di Tokyo pada 18 Juni 2023, meet and greet diikuti dengan meet and greet di Taipei pada 24 Juni, dan perhentian terakhirnya adalah di Seoul pada 22 Juli.

Lee Sung Kyung Fan Meet 2023 Sorotan: 'Be Closer in Manila' Adalah Malam yang Harus Diingat. Diadakan di SM Skydome pada tanggal 8 Juli, bintang "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" ini menyambut kami dengan fanmeeting yang luar biasa yang layak untuk ditunggu.

Lee Sung Kyung yang memukau memenuhi seluruh tempat dengan karismanya yang melimpah, energi menular, dan kehangatan untuk para pendukungnya di Filipina.

Baca Juga: 7 Boy Group K-pop Terpopuler Bulan Juli 2023: BTS, Stray Kids, Lainnya!

Setelah diperkenalkan oleh pembawa acara, kami dihibur oleh suara nyanyian yang sempurna dari kecantikan Korea Selatan, menyenandungkan kami dengan lagu IU "Hold My Hand" versinya.

Sepertinya dia sangat merindukan penggemar Filipinanya dan melakukan banyak pertunjukan untuk malam itu.

Dari menyalurkan "Doctor Romantic 3" -nya Dr. Cha Eun Jae, di mana dia menyanyikan OST mengenakan jas putih Doldam, dia juga membawakan versi Disney "Reflection" sebagai penampilan terakhirnya.

Selain menyanyikan lagu-lagu bernada tinggi, penonton menggila setelah Lee Sung Kyung memamerkan gerakan tariannya, membawakan "Tomboy" oleh Destiny Rogers, "After LIKE" oleh IVE, dan "Unforgiven" oleh Le Sserafim seperti yang diminta oleh beberapa darinya. penggemar.

Baca Juga: Rekor Baru! Perjalanan Bersejarah TWICE Di Tangga Lagu Artist 100 Dan Album Billboard

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah