Memicu Rumor! Lisa BLACKPINK Berkencan Dengan CEO TAG Heuer, Frederic Arnault?

- 10 Juli 2023, 11:07 WIB
Lisa BLACKPINK Berkencan Dengan CEO TAG Heuer, Frederic Arnault?
Lisa BLACKPINK Berkencan Dengan CEO TAG Heuer, Frederic Arnault? /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Lisa BLACKPINK sekali lagi terjebak dalam rumor kencan. Sebelumnya, Lisa dirumorkan berkencan dengan leader NCT 127, Taeyong, namun tidak satupun dari rumor tersebut yang dikonfirmasi kebenarannya.

Lisa terlihat bersama teman laki-lakinya dan pacarnya juga terlihat. Maknae BLACKPINK itu dikabarkan menjalin hubungan dengan Frederic Arnault. Video dan foto Lisa di sebuah restoran bersama teman-temannya dibagikan di internet.

Rumor tentang kehidupan kencan Lisa BLACKPINK telah beredar di internet sejak seseorang melihat penyanyi itu dengan teman prianya.

Menurut postingan komunitas penggemar online, Lisa terlihat menikmati makan siangnya bersama teman-temannya di sebuah restoran di Paris, tidak ada yang aneh selain rumor mengatakan Frederic Arnault menemaninya. Namun, lokasinya tidak diungkapkan kepada publik. Para penonton percaya bahwa Lisa dan Frederic Arnault sedang berkencan.

Baca Juga: Luar Biasa! Fan Meet Lee Sung Kyung ‘Be Closer In Manila’ 2023 Melebihi Ekspektasi

Sejak keduanya terlihat bersama, netizen benar-benar penasaran ingin tahu seperti apa hubungan mereka satu sama lain. Beberapa video dan gambar dibagikan di internet di mana Lisa terlihat jelas, namun wajah Frederic Arnault sengaja disembunyikan.

Orang yang mengungkapkannya mengatakan bahwa mereka tidak dapat menemukan video yang memperlihatkan wajah Frederic Arnault. YG Entertainment belum menanggapi rumor tersebut sehingga belum dikonfirmasi apakah Lisa berpacaran dengan Frederic Arnault.

Siapakah Frederic Arnault?

Frederic Arnault adalah CEO TAG Heuer dan anak dari Bernard Arnault, yang merupakan orang terkaya di dunia. CEO muda itu terlihat di konser BORN PINK BLACKPINK di LA.

Baca Juga: 7 Boy Group K-pop Terpopuler Bulan Juli 2023: BTS, Stray Kids, Lainnya!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah