Tiket Konser Jungkook BTS 'Good Morning America' (GMA) Langsung Ludes, Buktikan Status 'Global Superstar' !

- 10 Juli 2023, 13:29 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Anggota BTS, Jungkook, akan menerangi panggung di konser 'Good Morning America' (GMA) AS, yang memicu kegilaan karena tiket terjual habis dengan cepat, menggarisbawahi popularitas globalnya.

Pada tanggal 14 Juli 2023 (waktu setempat AS), Jungkook akan membuat penampilan debutnya sebagai pembuka 'Seri Konser Musim Panas 2023'.

Sebuah acara tahunan yang diselenggarakan oleh program berita pagi andalan penyiar AS ABC 'Good Morning America' di Central Park. Dia akan menayangkan single solonya 'Seven' di acara tersebut.

'Good Morning America' mengumumkan di website resmi mereka pada tanggal 7 tengah malam (Waktu Bagian Timur) bahwa pemesanan tiket untuk panggung konser musim panas akan dimulai.

Baca Juga: Daebak! Jimin BTS Mendominasi Paruh Pertama 2023 Sebagai Artis Solo Top K-pop

Tiket untuk konser yang menampilkan Jungkook terjual secepat kilat saat tersedia, menunjukkan kekuatan penjualan tiketnya yang mengesankan dan menegaskan kembali statusnya sebagai 'superstar global' dan popularitasnya yang luar biasa di AS.

Fans di seluruh dunia, khususnya di AS, memiliki menunjukkan antisipasi dan keinginan kuat mereka untuk menyaksikan penampilan solo Jungkook.

Dalam berita terkait, menjelang perilisan single solo resminya 'Seven', Jungkook memulai acara yang tidak biasa dengan merilis konten teaser di sembilan kota di lima negara, termasuk Paris, London, New York, Berlin, dan Bangkok.

Rilis strategis ini mencakup film pendek kampanye dan foto konsep pada tanggal 7, dan cuplikan di balik layar pada tanggal 8, yang semuanya telah memicu antisipasi di kalangan penggemar global.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah