Jin BTS Memberikan Pesan Khusus Untuk Hari ARMY: Penyanyi Mengatakan 'Jangan Lupakan Wajah Tampan Ini !

- 10 Juli 2023, 11:24 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Anggota BTS Jin kembali dengan pesan bulan Juli berlatih menyanyi untuk lagu solonya The Astronaut dengan pelatihan dari produser Pdogg di studionya. Simak pesan lengkapnya.

Jin BTS telah mengungkapkan pesannya untuk para penggemar pada kesempatan Hari ARMY yang jatuh pada tanggal 9 Juli. Ini adalah hari yang telah terukir dalam sejarah BTS sebagai salah satu hari terpenting setelah debut grup.

Saat itulah fandom diberi nama resminya dan sejak itu terus menjadi kekuatan yang kuat dalam karier tim, membantu mereka mencapai ketinggian yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pesan Juli BTS Jin, Dalam sebuah video dengan judul, “Seorang kekasih yang berkunjung pada Hari ARMY, Ini adalah ayat yang didedikasikan untuk ARMY yang menjadi alam semesta Seokjinnie (referensi untuk The Astronaut)”, anggota BTS ini terlihat duduk dengan kaus putih kasual.

Baca Juga: Memicu Rumor! Lisa BLACKPINK Berkencan Dengan CEO TAG Heuer, Frederic Arnault?

Seperti pria menawannya, mengerjakan lagunya yang akan datang. Jin melanjutkan untuk berbicara tentang penampilannya yang akan datang, mungkin dengan Coldplay, dan bagaimana dia bekerja keras di samping produser utama Pdogg, yang kemudian dia sapa para penggemar.

Melanjutkan bagaimana saat video dirilis pada Hari ARMY yang berharga, dia akan sangat merindukan para penggemar dan tampil di atas panggung.

Jin melanjutkan dengan menyanyikan satu baris dari single-nya The Astronaut dengan suaranya yang indah dan mengucapkan semoga mereka mendapatkan bulan yang baik lagi.

Menjanjikan untuk segera kembali dengan video bulanan lainnya, dengan gaya Jin sejati, anggota BTS mengucapkan selamat tinggal meminta penggemar untuk tidak melupakan wajahnya yang tampan.

Baca Juga: Luar Biasa! Fan Meet Lee Sung Kyung ‘Be Closer In Manila’ 2023 Melebihi Ekspektasi

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x