Segera ! Park Bo Gum Akan Rilis Debut Musikal ‘Let Me Fly’ September Mendatang

- 10 Juli 2023, 12:11 WIB
Park Bo Gum
Park Bo Gum /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Park Bo Gum memang dikenal sebagai aktor yang memiliki kecintaan terhadap musikal.

Setelah lulus dari Fakultas Film Musikal di Universitas Myongji, Park Bo Gum aktif sebagai pengarah musik selama menjadi mahasiswa dan menunjukkan passion-nya yang luar biasa.

Park Bo Gum akhirnya akan memulai debut main di drama musikal. Park Bo Gum telah memutuskan untuk bergabung dengan musikal terbaru "Let Me Fly" yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan September mendatang dan sedang mendiskusikan detailnya.

Sebelumnya pada 4 Juli, seorang pejabat dari agensi Park Bo Gum The Black Label mengatakan kepada News1, "Park Bo Gum secara positif meninjau tawaran untuk tampil dalam musikal 'Let Me Fly'.

Baca Juga: Representasi Orang Arab Dalam ‘King The Lang’ Membuat Penonton Tersinggung: Tidak Sopan !

Jadwal kinerja “Let Me Fly” musikal tersendat akan ditanyangkan di Yes24 Stage di Daehak-ro,seoul dari 26 September hingga 10 Desember.

Musikal ini di harapkan bisa memikat penonton karena “Let Me Fly” merupakan musikal tentang kisah Nam Won, seorang pemuda yang hidup pada tahun 1969.

Yang melakukan perjalanan waktu ke masa depan dan dia sebagai pria berusia 70 tahun. Dan menggambarkan kekacauan bagaimana dia mencoba kembali ke masa lalu nya dengan kisah cintanya yang transenden.

Musikal ini ditulis oleh Jo Min Hyung dan musiknya disusun oleh Min Chan Hong, yang berpartisipasi dalam musikal "Rangbo".

Baca Juga: V BTS Definisikan Hubungannya Dengan Jimin : Aku Tidak Bisa Tanpanya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x