Semakin panas ! Investor Mengekspos Dugaan Kebohongan FIFTY FIFTY Dalam Kasus Hukum

- 10 Juli 2023, 14:15 WIB
FIFTY FIFTY
FIFTY FIFTY /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sepertinya kasus hukum antara FIFTY FIFTY dan Attrack belum menemukan titik terang.

Girl grup K-pop FIFTY FIFTY dirundung masalah hukum dengan agensi mereka, ATTRACT. Beberapa tuduhan muncul diantaranya mengenai penyelewengan keuangan. 

Pada 10 Juli, Interpark yang terlibat dalam perseteruan label grup mengungkapkan bahwa uang yang diberikan kepada ATTRAKT tidak ada hubungannya dengan FIFTY FIFTY dan tidak terikat untuk membayar kembali uang itu.

Sebelumnya, FIFTY FIFTY telah mengklaim bahwa kontrak CEO ATTRAKT Jeon Hong Joon dengan Interpark, yang dibuat di bawah entitas yang berbeda (Star Crew Ent), melanggar kepercayaan mereka.

Baca Juga: Dianggap Tidak Senonoh, Hwasa Mamamoo Dilaporkan Ke Polisi Oleh Asosi Orang Tua Murid

Telah dilaporkan bahwa Interpark telah memberikan ATTRAKT ₩9.00 miliar KRW sekitar $6.93 juta USD sebagai bagian dari kesepakatan distribusi.

Pada tanggal 9 Juli, seorang perwakilan Interpark mengungkapkan kepada Sports Seoul bahwa investasi tersebut juga dilakukan sebelum FIFTY FIFTY dibuat.

Namun pengacara FIFTY FIFTY mengklaim bahwa mereka terikat pada kesepakatan itu, dan harus melunasi uangnya meskipun tidak pernah menandatangani kontrak dengan Star Crew Ent.

Perwakilan tersebut menjelaskan bahwa sebagai gantinya, uang itu diberikan sebagai investasi untuk promosi artis Star Crew Ent/ATTRAKT sesuai keinginan Jeon Hong Joon.

Baca Juga: Segera ! Park Bo Gum Akan Rilis Debut Musikal ‘Let Me Fly’ September Mendatang

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x