Selamat! NewJeans, (G)-IDLE, BLACKPINK Peringkat Reputasi Brand Girl Group K-pop Teratas Untuk Bulan Juli

- 10 Juli 2023, 14:53 WIB
NewJeans, (G)-IDLE, BLACKPINK Peringkat Reputasi Brand Girl Group K-pop Teratas Untuk Bulan Juli
NewJeans, (G)-IDLE, BLACKPINK Peringkat Reputasi Brand Girl Group K-pop Teratas Untuk Bulan Juli /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Daftar peringkat reputasi brand girl group K-pop untuk bulan Juli telah keluar. NewJeans, (G)-IDLE, BLACKPINK berada di peringkat 3 teratas.

Peringkat Reputasi Merek untuk bulan Juli telah mengungkapkan bahwa NewJeans, (G)-IDLE, dan BLACKPINK berada di peringkat 3 Teratas, TWICE, LE SSERAFIM, dan lainnya masuk ke dalam daftar.

Lembaga Riset Reputasi Korporat Korea melakukan penelitian menggunakan analisis data besar dari 9 Juni 2023 - 9 Juli 2023 untuk mengetahui Peringkat Reputasi Merek girl grup K-pop.

Faktor-faktor yang dipertimbangkan adalah indeks partisipasi, indeks komunikasi, indeks komunitas, indeks media, indeks konsumen, dll.

Baca Juga: HYBE Meminta Maaf Atas Body Search di Fanmeeting &TEAM: 'Mereka Membuat Fans Kotor'

5 Peringkat Reputasi Merek Teratas (Juli)
NewJeans berada di peringkat No. 1 mengingat promosi mereka untuk album mendatang Bangun dengan tiga judul lagu berbeda dan beberapa video musik. Dengan nilai indeks merek 5.704.051, NewJeans naik 27,8% di bulan Juni.

Di peringkat No.2, kita melihat Cube Entertainment's (G)-IDLE dengan nilai indeks reputasi brand 4.347.392 yang turun sebesar 3,53% dibandingkan peringkat bulan lalu. (G)-IDLE saat ini sedang dalam Tur Dunia I am FREE-TY mereka dan akan tampil di Bangkok pada 15 Juli.

BLACKPINK berada di peringkat No.3 dengan nilai indeks reputasi brand sebesar 4.150.384, grup tersebut merosot dari peringkat No.1 bulan lalu. 1 sebesar 36,47%. BLACKPINK akan kembali ke BORN PINK WORLD TOUR mereka pada 15 Juli.

Girl grup SM ENTERTAINMENT aespa menempati posisi keempat dengan nilai indeks reputasi brand sebesar 3.531.314, dibandingkan bulan lalu grup tersebut turun 18,71%.

Baca Juga: Tiket Konser Jungkook BTS 'Good Morning America' (GMA) Langsung Ludes, Buktikan Status 'Global Superstar' !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x