Daebak! King the Land, YoonA dan Junho Menduduki Posisi No.1 di Buzzworthy K-drama, dan Aktor Paling Menarik!

- 11 Juli 2023, 07:42 WIB
King the Land, YoonA dan Junho Menduduki Posisi No.1 di Buzzworthy K-drama, dan Peringkat Aktor Paling Menarik!
King the Land, YoonA dan Junho Menduduki Posisi No.1 di Buzzworthy K-drama, dan Peringkat Aktor Paling Menarik! /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Junho 2PM dan Yoona SNSD yang dibintangi King the Land kembali menjadi drama K paling menarik minggu ini dan para aktor menyapu posisi teratas.

Junho 2PM dan drama K-drama King the Land dari SNSD Yoona sekali lagi menempati peringkat No. 1 dalam daftar K-drama paling menarik setiap minggu karena kedua aktor tersebut menempati posisi 2 teratas dari daftar aktor paling menarik.

Mengikuti Revenant dan Lies Hidden in My Garden di Top 3. Baca untuk menemukan daftar mingguan K-drama dan aktor paling menarik di bawah ini.

K-drama JTBC King the Land menduduki peringkat No. 1 untuk minggu kedua berturut-turut karena paling banyak membuat gebrakan, karena ini adalah drama K yang paling banyak dibicarakan minggu ini.

Baca Juga: Selamat! NewJeans, (G)-IDLE, BLACKPINK Peringkat Reputasi Brand Girl Group K-pop Teratas Untuk Bulan Juli

Di No. 2 kita melihat SBS 'Revenant yang merupakan drama misteri, thriller, dan horor yang dibintangi oleh Kim Tae Ri. Lies Hidden in My Garden mengambil tempat No. 3 dengan alur cerita yang menarik dan menawan.

Drama romantis fantasi Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun See You in My 19th Life memegang peringkat No. 4 minggu ini. Mengikuti K-drama Numbers Kim Myung Soo di peringkat No.5. Drama komedi balas dendam tvN Delightfully Deceitful menduduki peringkat No. 6,

Mengikuti Battle for Happiness dari ENA di No. 7. Durian's Affair, K-drama perjalanan waktu yang mengikuti kehidupan dua wanita bangsawan di peringkat No. 8. Detak jantung Ok Taecyeon dan Won Ji An berhasil mencapai posisi ke-9 mengikuti Miraculous Brothers yang dibintangi oleh Baek Hyun Sung dan Jung Woo.

10 Aktor paling populer minggu ini
Junho 2PM dan Yoona SNSD membuat dunia terbungkus jari mereka dengan chemistry luar biasa mereka yang memicu rumor kencan.

Baca Juga: HYBE Meminta Maaf Atas Body Search di Fanmeeting &TEAM: 'Mereka Membuat Fans Kotor'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x