Begini Respon Para Pemain Terkait Semangat Penggemar Sebelum Film 'Barbie' Dirilis

- 10 Juli 2023, 21:23 WIB
Pemeran film 'Barbie'
Pemeran film 'Barbie' /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Aktris "Barbie" Margot Robbie mengatakan dia bingung dengan cinta yang diperlihatkan penggemar untuk film tersebut sebelum dirilis di bioskop yang ada di seluruh dunia pada minggu depan.

Minggu ini, pemeran utama dan produser film terpantau telah mempromosikannya ke seluruh dunia dengan mengenakan pakaian yang mirip dengan Barbie.

"Saya tahu betapa senangnya kami berbagi film ini dan saya berharap orang lain akan merasakan kegembiraan itu juga, tetapi itu kembali kepada kami dengan begitu banyak antusiasme dan kegembiraan, saya bahkan terkejut, sangat terkejut," kata Robbie. Reuters di pemutaran perdana dunia film di Los Angeles pada hari Minggu.

Film ini akan menayangkan kehidupan Barbie yang indah di Barbie World bersama kekasihnya Ken, diperankan oleh Ryan Gosling, sampai suatu hari, dia mulai memiliki pikiran gelap.

Baca Juga: Pertanda Apakah Ini, 11 Tahun Debut D.O EXO Akhirnya Buat Akun Instagram Pribadi

Dia menemukan bahwa siapa pun yang bermain dengan boneka itu di dunia nyata menyebabkan perubahan, jadi Barbie dan Ken memutuskan untuk masuk ke dunia nyata untuk memperbaiki situasi hanya untuk belajar lebih banyak tentang diri mereka sendiri.

"Selama beberapa dekade, Barbie mendahului zamannya tetapi dia juga ketinggalan zaman dan dia dipandang sebagai orang bodoh, dia dipandang sebagai alat untuk mundur dari feminisme," kata aktris Issa Rae, yang berperan sebagai Presiden Barbie.

"Ada begitu banyak hal yang telah ditempatkan pada Barbie dan saya harap setelah ini, orang-orang menggunakan Barbie untuk memeriksa diri mereka sendiri dan tempat mereka di dunia,"lanjutnya.

Trailer film mengatakan "Barbie" adalah untuk mereka yang mencintainya dan mereka yang membencinya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x