WOW! 'Youth In The Shade' ZEROBASEONE Menjadi Album Debut K-pop Terlaris Sepanjang Masa

- 11 Juli 2023, 09:54 WIB
ZEROBASEONE
ZEROBASEONE /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Beberapa hari dan minggu menjelang debut mereka, boy grup hasil proyek Boys Planet ZEROBASEONE telah memecahkan rekor dengan nomor pre-order, pencapaian media sosial, dan banyak lagi.

Antisipasi untuk debut mereka telah meningkat sejak susunan anggota mereka terungkap, dan grup ini sedang dalam perjalanan untuk menjadi kekuatan besar di industri K-Pop.

Pada 10 Juli 2023, boy grup itu akhirnya melakukan debut yang sangat dinantikan dengan album "Youth in the Shade" dan judul lagunya, "In Bloom".

Para penggemar Boy Planet sebelumnya memprediksi bahwa album mereka akan menjadi album debut terlaris oleh grup K-Pop dalam sejarah.

Baca Juga: Heboh ! Lisa BLACKPINK Dirumorkan Berkencan Dengan Putra Miliarder Terkaya Di Dunia

Dan ternyata dalam penjualan album yang dibuat, hanya dalam hari pertama hasilnya tidak kalah mencengangkan

Menariknya hanya dalam 24 jam penjualan pertama, Youth in the Shade telah terjual sebanyak 1.240.700 eksemplar.

Itu lebih dari dua kali lipat jumlah yang terjual oleh pemegang rekor sebelumnya, X1, dengan album debutnya Quantum Leap terjual sekitar 500.000 kopi pada hari pertama setelah dirilis.

Bersamaan dengan itu, Youth in the Shade kini juga menjadi album K-Pop terlaris kelima di tahun 2023, hanya dikalahkan oleh FML SEVENTEEN, Stray Ki (5-STAR), TXT Bab dan aespa.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x