Comeback! MV EXO 'Cream Soda': Pikat Eris Dalam Video Musik Yang Memikat!

- 11 Juli 2023, 12:38 WIB
EXO
EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID- SM Entertainment merilis MV untuk judul lagu EXO Cream Soda dari album ke-7 mereka EKSIS dan mereka terdengar surgawi di lagu yang optimis.

Lagu baru Cream Soda dari EXO merupakan lagu pop dance yang memadukan suara brass, keyboard, dan drum yang ceria dengan ritme yang eksotis.

EXO memberikan 'getaran seksi yang keren' dengan vokal sensual dan penampilan yang santai namun intens.

Dengan lagu baru ini, EXO yang selalu menarik perhatian dengan ide baru untuk comeback musim panas mereka, yang sekali lagi membawa panas dengan perasaan menggembirakan dan adiktif yang tidak dapat disangkal seperti di Cream Soda.

Baca Juga: Menghebohkan! LISA BLACKPINK Berkencan Dengan Pewaris Bisnis Terkaya di Dunia? Siapa dia?

MV tersebut menunjukkan para anggota EXO menikmati kehidupan mewah mereka bersama saat mereka minum, menari, dan makan di kamar emas. Koreografinya tajam dan menunjukkan bagaimana mereka bekerja sama dengan baik bahkan setelah bertahun-tahun.

Kontras dari vokal bernada tinggi versus rap bernada rendah dan cepat yang menyatukan lagu. Anggota EXO juga ditata dengan gaya mewah dari kepala hingga ujung kaki, menambah konsep lagu tersebut.

Album ketujuh ini menampilkan lagu utama Cream Soda dan lagu Hear Me Out, yang keduanya disumbangkan oleh Chanyeol untuk penulisan liriknya.

Kedua lagu tersebut menyampaikan pesan bahwa penting untuk mengungkapkan perasaan seseorang tanpa penyesalan dan bahwa orang-orang tertarik satu sama lain secara kebetulan.

Baca Juga: D.O EXO Menghebohkan Internet Dengan Pengumuman Mengejutkan di Instagram

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x