Wow! Grup EXO Mencapai Tonggak Sejarah Baru Dengan 'EXIST'

- 11 Juli 2023, 13:42 WIB
EXO
EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID- EXO telah membuat gebrakan menjelang perilisan comeback resmi mereka dengan album lengkap ketujuh yang akan datang "EXIST" dan mendapatkan gelar "Septuple Million Seller."

EXO Mencapai Tonggak Baru dalam Stok Pre-Order untuk Full Album Mendatang 'EXIST' + Menjadi Grup 'Septuple Million Seller'

"Vocal Kings" K-pop membuat sejarah lebih cepat dari jadwal!

Pada 10 Juli, album lengkap ketujuh EXO yang akan datang "EXIST" berhasil melampaui 1,6 juta pre-order. Pencapaian ini memecahkan rekor yang sebelumnya mereka pegang dengan album "DON'T FIGHT THE FEELING" yang melampaui 1.220.181 pre-order.

Baca Juga: Rekaman NMIXX Berubah Menjadi Kecelakaan Berapi-api, Ada Apa?

Ini tidak hanya menyoroti kekuatan penjualan EXO yang kuat, tetapi juga popularitas mereka yang tak tertandingi. Dengan prestasi ini, membuat EXO mendapatkan gelar "Septuple Million Seller", membuat fandom Eris bangga.

Album lengkap ketujuh EXO "EXIST" akan berisi total sembilan lagu, termasuk lagu utama "Cream Soda", bersama dengan "Let Me In", "Hear Me Out", "Love Fool", "Regret It", "No Makeup, " "Another Day", "Cinderella", dan "Private Party".

Menurut sumber, "Cream Soda" akan menampilkan genre pop yang catchy, disertai dengan synth upbeat, ritme eksotis, dan perkusi. Liriknya akan didasarkan pada perasaan jatuh cinta dengan fitur soda krim yang mendebarkan dan lembut, dilengkapi dengan vokal para anggota yang luar biasa.

Pada 8 Juli, EXO telah merilis teaser resmi untuk video klip "Cream Soda", meningkatkan antisipasi.

Baca Juga: Comeback! MV EXO 'Cream Soda': Pikat Eris Dalam Video Musik Yang Memikat!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x