Benarkah Jennie BLACKPINK Tidak Bergabung Lagi Dengan YG Entertaiment ?

- 11 Juli 2023, 13:16 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Dirumorkan Jennie BLACKPINK akan memisahkan diri dari YG Entertaiment setelah BLACKPINK menyelesaikan tur dunia BORN PINK.

Dikabarkan Jennie BLACKPINK tidak akan melanjutkan kontrak kerjasama dengan YG Entertaiment setelah tur dunia BORN PINK selesai.

Berita tersebut langsung menyebabkan kehebohan di media sosial Tiongkok weibo. Dalam postingan di katakan Jennie akan meninggalkan YG Entertaiment setelah tur BORN PINK selesai pada bulan Agustus mendatang.

Pada 10 Juli Berita itu pun menjadi topik hangat di weibo dengan 2juta diskusi 140 juta bacaan.

Baca Juga: Jungkook BTS Jadi Solois K-Pop Pertama Yang mencapai #1 di Spotify Daily Viral Global Songs

Setelah Tur Dunia "BORN PINK", semua anggota BLACKPINK akan habis kontrak mereka di YG dan harus memutuskan apakah mereka ingin melanjutkan kontrak atau mengakhirinya untuk selamanya.

Jennie yang diketahui memiliki hubungan dekat dengan YG Entertainment dan  lebih banyak mendapatkan dukungan daripada anggota BLACKPINK lainnya.

Oleh karena itu, Jennie yang sebagai rapper  memiliki lebih banyak fondasi untuk dikembangkan dengan YG Entertaiment Penggemar berpendapat jennie akan tetap bersama YG bahkan jika member BLACKPINK lainnya tidak melanjutkan kontrak.

Pada saat yang sama, Lisa dan Rosé dikabarkan telah memiliki Label yang baru setelah memutuskan kontrak dengan YG.

Baca Juga: Giveaway ! 100 Tiket Dibagikan ke 'BTS X JAMES JEAN: SEVEN PHASES_EXHIBITION' di FRANKFURT

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x