Rekaman NMIXX Berubah Menjadi Kecelakaan Berapi-api, Ada Apa?

- 11 Juli 2023, 13:06 WIB
NMIXX
NMIXX /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Pergantian peristiwa yang kacau terungkap selama penampilan NMIXX di acara musik JTBC "K-909", membuat penggemar dan netizen terpana.

Pada 10 Juli 2023, banyak pengguna Twitter yang mengklaim bahwa penampilan NMIXX di lokasi syuting "K-909" JTBC mengalami perubahan yang menyusahkan dan tidak terduga.

Rekaman "K-909" NMIXX Berubah Menjadi Mimpi Buruk

Saksi menggambarkan pembuatan film K-909 NMIXX sebagai mimpi buruk mutlak. Tak hanya panggung yang terbakar, seorang anggota rombongan juga pingsan, dan seorang lagi ditabrak drone.

Baca Juga: Comeback! MV EXO 'Cream Soda': Pikat Eris Dalam Video Musik Yang Memikat!

Insiden itu sangat mengejutkan dan menakutkan, mengalihkan perhatian penonton dari penampilan grup ke keselamatan mereka sendiri, karena mereka dengan panik berusaha melarikan diri dari situasi yang meningkat.

Seorang peserta, berbagi pengalaman mereka dari rekaman K-909, merenungkan daya pikat awal dari set yang diatur dengan indah.

Namun, karena kurangnya perhatian terhadap langkah-langkah keamanan, bencana melanda. Panggung terbakar, menyebabkan satu orang pingsan. Sementara penyelenggara mengeluarkan permintaan maaf, penonton dilaporkan tidak diizinkan pergi, mengakibatkan kelelahan di antara para hadirin.

Terlepas dari pergantian peristiwa yang tidak menguntungkan, lagu itu sendiri diterima dengan baik. Namun demikian, sebuah drone terjerat di rambut Kyujin, menambah suasana yang meresahkan. Saksi mata ini bersumpah tidak akan pernah menghadiri rekaman lain di masa mendatang.

Baca Juga: Menghebohkan! LISA BLACKPINK Berkencan Dengan Pewaris Bisnis Terkaya di Dunia? Siapa dia?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x