Prestasi Tanpa Batas ! Jin BTS Di Promosikan Lebih Awal Menjadi Pasukan Khusus

- 11 Juli 2023, 15:25 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 9 Juli, saat ulang tahun fandom BTS ARMY, Jin BTS menyapa  para penggemar melalui video yang telah dia rekam sebelum mendaftar.

Kemudian disusul dengan J-Hope, yang baru-baru ini juga menyapa para penggemar melalui postingan di akun Instagram nya melalui platform komunitas penggemar Weverse pada 8 Juli.

Kemudian Jin pun ikut memberi komentar pada postingan Jhope. Jin mengatakan jika postingan jhope adalah hasil meniru kontennya jadi dia meminta bayaran kepada jhope.

Jin mengatakan dengan bercanda jika dia bertemu jhope saat liburan maka Jin akan memalingkan kepalanya agar tidak terlihat.

Baca Juga: Tak Terduga ! Ini Cara Suga BTS Mengakhiri Konser solonya

Jin juga membagikan berita tentang dirinya yang telah menjadi Private First Class, menyatakan bahwa jika J-Hope tidak bisa menjadi bagian dari Pasukan Khusus, itu akan menodai reputasi BTS.

Jin berkata, "Mari kita bertemu saat liburan. Hyung menjadi tentara Pasukan Khusus. Saya juga prihatin dengan jadwal kamu.”

Di militer, tentara luar biasa yang dipilih berbeda di setiap kuartal itu bergantung berdasarkan kemampuan tempur mereka. Mereka yang unggul dalam menembak, kebugaran fisik, dan kekuatan mental diberi gelar tentara "Pasukan Khusus".

Kriterianya yang unggul itu berdasarkan cara memukul setidaknya 18 dari 20 tembakan pada jarak 250 meter, melakukan lebih dari 72 push-up dan 86 sit-up dalam 2 menit.

Dapat menyelesaikan lari 3 kilometer dalam 12 menit dan 30 detik, dan memenuhi standar lain seperti pawai cepat 10 kilometer yang membawa beban tempur 25kg dalam waktu 2 jam dan 10 menit, pawai 5 kilometer.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x