Temui Kandidat Trainee 'Pertama' untuk LASTART NCT Universe: Siapa Mereka?

- 11 Juli 2023, 14:24 WIB
Temui Kandidat Trainee 'Pertama' untuk LASTART NCT Universe
Temui Kandidat Trainee 'Pertama' untuk LASTART NCT Universe /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Peluncuran 'NCT Universe: LASTART' menandai tonggak sejarah lain dalam sejarah agensi, saat mereka memulai misi untuk menyusun tim individu yang luar biasa yang akan memikat penonton dengan penampilan dan musikalitas mereka.

Pengumuman Riku dan Ryo sebagai dua kandidat peserta pelatihan pertama telah mempersiapkan kompetisi yang intens dan menawan.

Pesona Boyish Riku dan Ryo Bersinar di Teaser LASTART

Dalam teaser yang dirilis untuk 'NCT Universe: LASTART', dua kandidat trainee pertama, Riku dan Ryo, menampilkan visual kekanak-kanakan mereka yang tampan dalam konsep unik yang mencerminkan kepribadian mereka.

Baca Juga: Wow! Grup EXO Mencapai Tonggak Sejarah Baru Dengan 'EXIST'

Riku memancarkan aura ceria saat ia nongkrong di arcade, sementara Ryo menampilkan pesonanya dengan berinteraksi dengan mobil-mobilan.

Teaser tersebut memberikan sekilas tentang karakteristik dan minat yang berbeda dari para trainee, menambah kegembiraan seputar peran potensial mereka dalam unit NCT yang akan datang.

Pengumuman LASTART Memicu Antisipasi Di Antara NCTzen

Pengumuman dua trainee pertama untuk NCT Universe: LASTART telah memicu antisipasi beragam di antara NCTzen, basis penggemar NCT yang berdedikasi.

Baca Juga: Rekaman NMIXX Berubah Menjadi Kecelakaan Berapi-api, Ada Apa?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x