Sinopsis Extraction, Aksi Bruce Willis Melawan Teroris

- 11 Juli 2023, 18:07 WIB
Poster Extraction
Poster Extraction /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Extraction merupakan film keluaran 2015 yang digarap oleh Steven C Miller. Film berdurasi 92 menit ini merupakan produksi Lionsgate Premiere.

Dengan genre aksi, film ini dibintangi oleh sederet artis ternama. Menariknya, Extraction mempertemukan dua aktor ternama dari beda generasi, yakni Bruce Willis dan Kellan Lutz.

Selain dua aktor tersebut, film ini juga dilengkapi dengan penampilan Gina Carano, Joshua Mikel, Heather Johansen, Lydia Hull, dan Roman Mitichyan.

Diketahui, proses produksi film ini menghabiskan dana sebesar US$ 12 juta. Namun, selama penayangannya, Extraction sukses mendapatkan respons yang positif.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Menggugah Emosi Dengan Penampilan Penuh Air Mata di BST Hyde Park: Tanggapan Fans !

Film ini berhasil memperoleh pendapatan domestik sebanyak lebih dari US$ 16 juta. Lantas, seperti apa keseruan cerita dari film ini? Simak sinopsis film Extraction:

Extraction mengisahkan tentang Leonard Turner yang merupakan seorang pensiunan salah satu agen rahasia Amerika Serikat (AS), CIA. Suatu waktu, ia diculik oleh sekelompok teroris.

Kemudian, ia ditahan dan diinterogasi oleh sekelompok pedagang senjata Rusia yang tidak dikenal. Situasi tersebut membuat identitas Leonard pun terungkap.

Para teroris yang menangkapnya menuntutnya untuk memberikan daftar lengkap individu dan bisnis yang berafiliasi dengan CIA. Leonard pun tertekan karena para teroris melakukannya dengan ancaman berupa keselamatan istri dan putranya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x