Jennie BLACKPINK Menggugah Emosi Dengan Penampilan Penuh Air Mata di BST Hyde Park: Tanggapan Fans !

- 11 Juli 2023, 15:43 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Komunitas online heboh setelah penampilan menghebohkan oleh Jennie BLACKPINK di BST Hyde Park di London. Sebuah klip yang menunjukkan bintang K-pop menangis saat membawakan "Tally" telah menimbulkan gelombang reaksi emosional dari para penggemar.

Video tersebut, dibagikan di TikTok oleh @xjeonvsii, menampilkan penyanyi berusia 27 tahun itu menangis saat membawakan lagu "Tally" di festival musik Inggris Raya.

"Tally" adalah lagu dari album "Born Pink" berempat, yang memberanikan pendengar untuk merangkul individualitas dan mengabaikan kritik.

Alasan pasti air mata Jennie masih belum jelas. Namun, pengikut BLACKPINK, yang dikenal sebagai Blinks, tidak dapat mengabaikan kilau yang meningkat di mata penyanyi tersebut saat dia menyampaikan kalimat, "Kadang-kadang, saya suka bermain kotor / Seperti yang dilakukan semua cowok f-k. Itu pilihan saya dan tidak ada orang yang aku sakiti / Saat itu tidak feminin."

Baca Juga: Temui Kandidat Trainee 'Pertama' untuk LASTART NCT Universe: Siapa Mereka?

Video tersebut, dilihat lebih dari 8 juta kali dan disukai oleh 1,3 juta pengguna pada waktu pelaporan, membuat penggemar memenuhi bagian komentar dengan pesan jaminan dan dukungan untuk Jennie.

Seorang pengguna menyatakan, "Dia adalah wanita terkuat yang saya kenal, dan jika saya memiliki kesempatan, saya akan memeluknya."

Pengguna lain berharap, "Saya berharap dia tahu bahwa meskipun ada banyak orang yang penuh kebencian, ada juga orang [yang] menghargai usahanya."

Pengagum ketiga menimpali, "Dia pantas mendapatkan semua cinta, bukan kebencian."

Baca Juga: Wow! Grup EXO Mencapai Tonggak Sejarah Baru Dengan 'EXIST'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x