BTS Diejek Artis Lain Di Awal Karir: K-Netz Bereaksi !

- 11 Juli 2023, 19:25 WIB
BTS
BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 9 Juli, ada sebuah topik berjudul, "Insiden di mana BTS mengalami serangan mental yang hebat" diterbitkan di forum Korea "theqoo", menarik perhatian.

Topik itu tersebut secara khusus melampirkan kutipan dalam buku biografi BTS dalam perayaan ulang tahun ke 10 tahun BTS yang baru dirilis baru-baru ini.

Beyond The Story :10 Year Record Of BTS Buku ini merangkum semua perjalanan grup termasuk pencapain mereka, kenangan dan pengalaman yang mendalam.

Sebelum berhasil berada di titik sukses seperti sekarang ini. BTS berada di posisi yang sangat sulit bahkan mereka mengatakan hampir bubar. 

Kutipa dari j-hope yang menyatakan, “Kami mengalami waktu yang sangat sulit ketika mempromosikan 'Danger'.

Baca Juga: Prestasi Tanpa Batas ! Jin BTS Di Promosikan Lebih Awal Menjadi Pasukan Khusus

Setelah merilis album 'DARK&WILD' dan kembali dengan 'Danger,' kami berpartisipasi dalam program musik yang mengumumkan pemenangnya.

Ini terjadi setelah kami menyelesaikan sekitar 20 pre-recordings untuk program musik yang berbeda. Kami disuruh berada di atas panggung untuk siaran langsung, jadi kami mengikutinya.

Namun, kami sangat  terkejut mengetahui bahwa kami bahkan tidak masuk nominasi dalam acara tersebut.”

Di dalam buku V juga menjelaskan situasinya, dengan mengatakan, “Tidak apa-apa jika kami tidak masuk nominasi untuk tempat pertama. Kami hanya perlu bekerja lebih keras untuk bisa mencapai itu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah