So Fresh! Ini 5 Parfum Lokal untuk Pria yang Cocok saat Cuaca Panas

- 11 Juli 2023, 18:02 WIB
Parfum cowok
Parfum cowok /Editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Bulan Juli memang identik dengan musim panas. Nggak heran jika cuaca juga terasa semakin panas dan terik akhir-akhir ini. Bahkan saat mendung pun tetap terasa gerah. Cuaca panas seperti ini terkadang bisa bikin kita malas pakai parfum karena kalau salah pilih, aromanya bisa terkesan too much atau malah berubah menjadi kurang sedap dicium. Terutama parfum pria yang aromanya seringkali lebih intens dan “berat” karakternya.

Tapi sebenarnya para cowok juga bisa tetap pakai parfum meskipun cuaca sedang panas, lho. Kamu hanya perlu memilih parfum dengan aroma yang tepat supaya hari-harimu juga bisa jadi terasa lebih menyegarkan. Baca terus untuk tahu parfum lokal untuk cowok yang cocok dipakai saat cuaca panas ya.

1. House of Dappers No. 2 Fizzy Water

Buat yang ingin merasakan segarnya cocktail dalam aroma parfum di tengah cuaca panas, kamu bisa coba pakai House of Dappers No. 2 Fizzy Water. Terinspirasi dari sparkling pineapple cocktails, parfum ini memadukan kesegaran dari nanas, lemon, agave nectar, juniper berries, birch, dan vetiver. Kemudian dikombinasikan dengan musk, patchouli, dan cedar wood sehingga tetap terasa maskulinnya.

Baca Juga: 5 Face Wash ini Bikin Kulit Usia 40-an Tetap Lembap Setelah Cuci Muka

2. Ghy Essentials Zöeru

Buat cowok yang aktif dan ingin kesegaran yang unik, bisa cobain parfum Zöeru dari Ghy Essentials. Kombinasi aroma reggio bergamot, sichuan pepper dan ambroxan bakal memberikan warna tersendiri untuk harimu. Parfum ini punya ketahanan hingga 12 jam dan meninggalkan aroma yang cukup kuat.

3. Kahf Saffron Oud

Mau kesegaran yang sedikit spicy? Parfum Saffron Oud dari Kahf bisa jadi pilihan yang tepat untukmu. Apalagi eau de parfum ini juga long lasting dan mampu blooming. Top notes dari parfum ini adalah saffron, clove, dan mandarin orange yang menyegarkan. Middle notes-nya adalah oud, rose, leather, dan bottom notes-nya berasal dari patchouli, cerdarwood, musk, dan sandalwood.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x