Wow! EXO Puncaki Chart Album iTunes di 66 Wilayah di Seluruh Dunia

- 12 Juli 2023, 11:07 WIB
EXO
EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Grup EXO telah mengisyaratkan kembalinya para raja yang tidak perlu dipertanyakan lagi.

Pada 10 Juli 2023 lalu, album lengkap ketujuh EXO yang akan datang "EXIST" berhasil melampaui 1,6 juta pre-order.

Pencapaian ini memecahkan rekor yang sebelumnya mereka pegang dengan album "DON'T FIGHT THE FEELING" yang melampaui 1.220.181 pre-order.

Menurut agensi mereka SM Entertainment pada 11 Juli, album lengkap ke-7 EXO 'EXIST,' yang dirilis pada tanggal 10, telah mengklaim posisi nomor 1 di chart album teratas iTunes di 66 wilayah di seluruh dunia.

Baca Juga: Rekor! Album EXO 'EXIST' Debut #1 di Tangga Lagu iTunes Melampaui 3 Juta Streaming di MelOn!

Selain itu, album ini tidak hanya menduduki puncak Tangga Album iTunes Sedunia dan tangga penjualan album digital di QQ Music dan Kugou Music China, tetapi juga mengamankan posisi nomor 1 harian di tangga album domestik, seperti Yes24 dan Pusat Buku Kyobo.

Vokal sensual EXO dan penampilan yang kuat membuat 'getaran seksi yang keren' bergema sepenuhnya dalam lagu utama 'Cream Soda.'

Lagu ini juga menduduki puncak iTunes Top Song Chart di 46 wilayah di seluruh dunia, dan Worldwide iTunes Song Chart, membuktikan tingginya minat penggemar musik terhadap EXO.

Sementara itu, di hari yang sama, EXO membuka toko pop-up bernama 'EXOcial Club - Cream Soda' di d'museum M2 (1F) dan Understanding Avenue di Seongsu-dong, Seongdong-gu. Toko pop-up akan berjalan hingga 6 Agustus.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x