Pembaruan Kontrak Lisa BLACKPINK di Limbo? YG Entertainment: 'Sedang Didiskusikan'

- 12 Juli 2023, 11:58 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID- YG Entertainment (selanjutnya disebut YG) telah membuat pernyataan resmi terkait rumor gagalnya perpanjangan kontrak dengan anggota BLACKPINK, Lisa.

Pada 12 Juli 2023, YG Entertainment mengatakan kepada Newsen, "Ini karena tur dan jadwal pribadi, dan tidak ada hubungannya dengan kontrak. Pembaruan saat ini sedang dibahas."

Sebelumnya, Munhwa Ilbo mengabarkan bahwa koordinasi jadwal baru-baru ini antara YG dan agensi China Lisa telah gagal, menunjukkan pembaruan kontrak Lisa dengan YG tidak pasti.

Dilaporkan juga bahwa anggota yang tersisa Jennie, Rosé, dan Jisoo akan memperbarui kontrak mereka dengan YG.

Baca Juga: Wow! EXO Puncaki Chart Album iTunes di 66 Wilayah di Seluruh Dunia

Lisa, berasal dari Thailand, memulai debutnya sebagai anggota BLACKPINK YG pada Agustus 2016. Dia menjadi trainee resmi melalui YG Overseas Auditions pada 2010 dan sejak itu memainkan peran penting dalam tim sebagai rapper utama dan penari utama.

Selama tujuh tahun terakhir, ia berkontribusi pada kesuksesan hits seperti 'Whistle', 'BOOMBAYAH', 'Playing with Fire', 'STAY', 'As If It's Your Last', 'DDU-DU DDU-DU', 'Kill This Love', 'How You Like That', 'Lovesick Girls', dan 'Pink Venom'.

Terlepas dari kegiatan grupnya, Lisa juga memulai karir solo. Dia secara resmi memulai debutnya sebagai artis solo dengan single pertamanya 'LALISA' pada September 2021.

Saat anggota BLACKPINK menghadapi berakhirnya kontrak dengan YG, penggemar K-pop fokus pada keputusan apa yang akan mereka buat terkait masa depan mereka.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x