Netizen Beri Dukungan Hubungan Lisa BLACKPINK: Ini Alasannya !

- 12 Juli 2023, 12:30 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 8 Juli, Lisa tampak gembira dengan senyum cerah makan di sebuah restoran kelas atas di kota Paris yang indah.

Kehadirannya dengan teman laki-laki menciptakan desas-desus dan spekulasi di antara penggemar dan media.

Penggemar dan penonton berspekulasi orang berbaju merah muda adalah Frédéric Arnault, putra grup LVMH, dan pria berbaju biru adalah temannya Gaston.

Sementara rumor kencan sering mendapat kritik, Lisa menerima tanggapan positif dari netizen karena profesionalismenya di atas panggung.

Baca Juga: Jimin BTS Selalu Khawatir Ketika Akan Menari Dengan Penari Wanita : Kenapa ?

Lisa BLACKPINK selalu menjaga sikap profesional di atas panggung dalam 7 tahun kerjanya bersama girlgroup YG Entertaiment. Dia melakukan setiap pertunjukan seolah-olah itu adalah pertujukan terakhirnya.

Kemampuan menarinya, Lisa dengan mudah mencuri perhatian dengan antusiasmenya saat tampil. Video penampilan Lisa dan kamera penggemar telah menerima jutaan penayangan di TikTok dan YouTube.

Karena jadwal yang padat, kesehatan BLACKPINK juga dalam keadaan mengkhawatirkan. Selama Tur Dunia "BORN PINK", setelah cahaya meredup dan pertunjukan "MONEY" selesai, penari berlutut karena kelelahan.

Namun semua member BLACKPINK mempertahankan ketenangan mereka diatas panggung sampai akhir sehingga dia tidak akan membuat khawatir penggemar.

Baca Juga: Netizen Menggila ! Transformasi Pemotretan Jisoo BLACKPINK Yang Legendaris

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x