Rekor Baru! 'MV Super' SEVENTEEN Menjadi MV Grup Tercepat Yang Melampaui 100 Juta Penayangan di YouTube

- 12 Juli 2023, 12:29 WIB
SEVENTEEN
SEVENTEEN /Rahma/

EDITORNEWS.ID- PLEDIS mengonfirmasi bahwa MV Super terbaru SEVENTEEN melampaui 100 juta penayangan di YouTube, menciptakan rekor baru untuk grup tersebut.

Video musik untuk Super, salah satu lagu utama ganda dari mini album ke-10 SEVENTEEN FML, melampaui 100 juta penayangan di YouTube pada 11 Juli.

Pencapaian ini terjadi setelah 78 hari sejak dirilis pada 24 April, dan merupakan rekor baru individu untuk capai 100 juta penayangan dalam waktu singkat di antara video musik SEVENTEEN. SEVENTEEN sekarang memiliki enam video musik dengan masing-masing 100 juta penayangan.

Video musik I Don't Want to Cry, CLAP, Very Nice, Left & Right, dan HOT masing-masing telah ditonton lebih dari 100 juta kali. Video musik untuk I Don't Want to Cry telah melampaui 200 juta penayangan.

Baca Juga: Pembaruan Kontrak Lisa BLACKPINK di Limbo? YG Entertainment: 'Sedang Didiskusikan'

Super adalah lagu dengan pesan yang membandingkan SEVENTEEN, yang berkembang tanpa batas sambil terus menikmati karir mereka yang tinggi dengan comeback mereka. Itu terinspirasi oleh karakter anime Son Oh Gong, yang meningkatkan dirinya melalui kesulitan dan kemunduran.

Video musik tersebut mendapat respon hangat karena menampilkan 'mega crew performance' dari level blockbuster di mana SEVENTEEN bergerak dengan anggun saat mereka bergabung dengan lebih dari 200 penari.

Sejak hari perilisan, para penggemar menyukai suara lagu serta koreografi yang menjadi tantangan populer di TikTok, YouTube, dan Instagram, dengan banyak idola seperti Jungkook BTS, SUGA, ENHYPEN, LE SSERAFIM, dan lainnya ikut ambil bagian.

Seperti yang ditunjukkan oleh distributor album sebelumnya, penjualan mini album kesepuluh SEVENTEEN FML, yang dirilis pada tanggal 24 April, melampaui 6,2 juta penjualan. Akibatnya, FML tidak hanya menjadi album K-pop terlaris yang pernah ada, tetapi juga mencetak rekor penjualan SEVENTEEN baru hanya dua bulan setelah dirilis.

Baca Juga: Wow! EXO Puncaki Chart Album iTunes di 66 Wilayah di Seluruh Dunia

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x