8 Artis K-pop Dengan Cover Lagu Inggris yang Mengesankan: Chaeyoung TWICE, STAYC J, BTS, Lainnya!

- 12 Juli 2023, 16:30 WIB
8 Artis K-pop Dengan Cover Lagu Inggris yang Mengesankan
8 Artis K-pop Dengan Cover Lagu Inggris yang Mengesankan /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Dalam banyak idola K-pop yang semuanya membuat tanda mereka sendiri terhadap hati dan pikiran semua orang, beberapa dari mereka memanfaatkan jadwal mereka dengan meng-cover lagu tambahan.

Lagu-lagu tersebut tidak hanya mencakup lagu-lagu artis K-pop lainnya, tetapi juga lagu-lagu populer dari mancanegara. Idol yang merilis cover lagu tidak hanya membawa kebahagiaan bagi penggemar karena konten baru mereka, tetapi juga kesempatan untuk menyaksikan kebebasan kreatif dan ekspresi artistik mereka.

Berikut adalah 8 idola K-pop dengan cover lagu berbahasa Inggris yang mengesankan!

1. Chaeyoung TWICE - 'Off My Face' (asli oleh Justin Bieber)

Baca Juga: Heboh! Debut Hip-Hop Intens 'BABYMONSTER' Memicu Ekspektasi Level BLACKPINK!

Pada 22 Oktober 2021, Chaeyoung TWICE tidak hanya menghiasi telinga penggemar dengan vokalnya yang menenangkan dengan cover lagu Justin Bieber "Off My Face", tetapi juga membiarkan fangirl batinnya keluar.

Terlepas dari cover santai yang Chaeyoung berikan ONCE, video musiknya juga cocok dengan getarannya yang tenang, membuat cover tersebut menjadi ikon favorit penggemar.

2. STAYC J - 'Best Part' (H.E.R.) & 'Don't Start Now' (Dua Lipa)

Maknae J STAYC yang menggemaskan sudah menunjukkan dua sisi SWITH di cover lagu berbahasa Inggrisnya. Dalam pengambilan lagu "Best Part" H.E.R. yang manis, J berhasil mencuri hati semua orang dengan vokalnya yang lembut dan hangat, yang sangat cocok dengan timbre dan jangkauan lagu tersebut.

Baca Juga: Lim Young Woong Mantan SISTAR Soyou Bantah Rumor Kencan Dalam Pernyataan Resmi!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x