Lim Young Woong Mantan SISTAR Soyou Bantah Rumor Kencan Dalam Pernyataan Resmi!

- 12 Juli 2023, 12:39 WIB
Lim Young Woong Mantan SISTAR Soyou Bantah Rumor Kencan Dalam Pernyataan Resmi
Lim Young Woong Mantan SISTAR Soyou Bantah Rumor Kencan Dalam Pernyataan Resmi /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Di tengah rumor kencan yang beredar online, baik Lim Young Woong maupun Soyou telah membantah klaim tersebut melalui agensi mereka masing-masing.

Kedua artis tersebut telah memberikan update terkait rumor kencan yang beredar.

Pada 10 Juli 2023, solois papan atas Lim Young Woong dan mantan anggota SISTAR Soyou sama-sama membantah rumor kencan yang melibatkan mereka.

Agensi Lim Young Woong, Mulgogi Music merilis komentar singkat, menyatakan bahwa rumor kencan artis mereka dengan Soyou tidak benar. Agensi menyatakan, "Rumor itu tidak benar."

Baca Juga: Rekor Baru! 'MV Super' SEVENTEEN Menjadi MV Grup Tercepat Yang Melampaui 100 Juta Penayangan di YouTube

Demikian pula, label Big Planet Made Soyou juga membantah rumor tersebut, mereka menjelaskan bahwa jadwal mantan anggota SISTAR ke Pulau Jeju kebetulan tumpang tindih dengan jadwal Lim Young Woong, dan mengklarifikasi tidak ada perasaan romantis di antara keduanya.

"Untuk jadwal terbarunya, Soyou pergi ke Pulau Jeju untuk rekaman." Big Planet Made menyatakan. “Jalannya kebetulan bertepatan dengan jadwal Lim Young Woong sendiri, dan Soyou juga telah mengonfirmasi bahwa mereka tidak memiliki hubungan satu sama lain.”

Pada 10 Juli, kedua artis tersebut menjadi bahan perbincangan online, karena desas-desus yang mereka peroleh setelah banyak rumor kencan seputar mereka menjadi viral.

Menurut Wikitree, laporan tersebut berisi klaim Lim Young Woong dan Soyou berkencan, setelah beberapa foto di sebuah restoran di Pulau Jeju diposting.

Baca Juga: Pembaruan Kontrak Lisa BLACKPINK di Limbo? YG Entertainment: 'Sedang Didiskusikan'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x