Fahmi Husaeni Unggah Foto Kebersamaan Pasca Ditinggal Istri, Pesan 'Cintamu Pahit' Membuat Netizen sedih!

- 12 Juli 2023, 15:13 WIB
Fahmi Husaeni Unggah Foto Kebersamaan Pasca Ditinggal Istri, Pesan "Cintamu Pahit" Membuat Netizen sedih!
Fahmi Husaeni Unggah Foto Kebersamaan Pasca Ditinggal Istri, Pesan "Cintamu Pahit" Membuat Netizen sedih! /Sahidin/

EDITORNEWS.ID, Kisah pahit menimpa pasangan Fahmi Husaeni dan Anggi Anggraeni setelah keduanya menjalani akad nikah hanya dalam waktu satu hari. Anggi tiba-tiba menghilang dan meninggalkan suaminya.

Melalui akun TikTok pribadinya, Fahmi membagikan sederet potret bersama dengan pesan yang mencerminkan kesedihan dan kekecewaannya. menggambarkan betapa dalam luka hatinya, dalam unggahan di akun TikTok pribadinya

Fahmi menulis, "Kau tega membuatku luka, ternyata cintamu pahit rasanya." Unggahan tersebut mengundang perhatian pengguna media sosial dan menarik sorotan publik.

Di sederet komentar, warganet pun memberi semangat dan mengaku prihatin dengan situasi Fahmi yang ditinggalkan.

Baca Juga: Kacau ! Seorang Penggemar Nekad Berlari Kearah Jungkook BTS Saat Di Bandara

Salah satunya berkomentar, "Aa yang sabar ya, insyaallah setelah ini ada kebahagian yang sudah Allah siapkan," ditambahkan pengguna TikTok lain. "Hidup terus berjalan, jadikan itu pengalaman hidupmu a, semoga kedepannya dapat yang lebih baik dari yang terbaik," timpal seorang TikToker.

"Bersyukur bro tandanya Allah Swt itu sayang, memberi cobaan diawal pernikahan lu, agar lu tidak merasakan yang begitu sakit lagi dikemudian hari," tulis yang lain.

Ada juga yang menyebut, "sabar om, iklaskan, akan diganti sama tuhan berupa kebahagian yang sebenarnya, digantiu dengan istri yang sholehah dan kesuksesan."

Baca Juga: Heboh! Debut Hip-Hop Intens 'BABYMONSTER' Memicu Ekspektasi Level BLACKPINK!

Kejadian ini juga menarik perhatian aparat kepolisian setempat. Kapolsek Rancabungur Polres Bogor, Iptu Hartanto Rahim, membantu dalam upaya melacak keberadaan Anggi Anggraeni. Setelah berbagai upaya dan penyelidikan, polisi berhasil mendeteksi lokasi Anggi pada Jumat, 7 Juli 2023, di Bandung.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x