Salah Satunya dari Indonesia, SBS Umumkan 41 Kontestan Acara Audisi Girl Group Baru 'Universe Ticket'

- 13 Juli 2023, 17:43 WIB
Kontestan 'Universe Ticket'
Kontestan 'Universe Ticket' /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Baru-baru ini perusahaan penyiaran TV Korea Selatan SBS, mengumumkan acara survival baru “Universe Ticket” ‘

Pengumuman survival tersebut ditandai dengan SBS merilis profil dari 41 kontestan yang merupakan para gadis remaja tak hanya berasal dari Korea Selatan namun juga berasal dari Amerika, Australia dan beberapa negara di Asia Tenggara.

“Universe Ticket” adalah program survival mendatang yang akan memilih delapan anggota girl grup baru yang akan berpromosi di bawah agensi F&F Entertainment selama dua tahun enam bulan.

Mantan anggota DIA Kwon Chaewon (Eunchae) dan penyanyi trot Lim Seowon adalah beberapa wajah familiar yang termasuk dalam gelombang pertama kontestan.

Baca Juga: Daebak! Teaser MV ‘SEVEN’ Jungkook BTS Raih Jutaan Views Dalam Beberapa Jam, Jumlahnya Auto Buat Melongo!

Berikut nama dan asal peserta kontestan “Universe Ticket” diantaranya : Gabi dari Canada, Kwon Eunhyung dari Korea, Kwon Chaewon dari Korea, Kim Seoyeon dari Korea, Kim Soyul dari Korea, Kim Soobin dari Korea, Kim Hyojin dari  Korea, Nana dari Japan, Nako dari Japan, Noh Yeonwoo dari Korea.

Laura dari Australia, Riel dari Myanmar, May dari Thailand, Minari dari Japan, Mila dari Japan, Vanesya  dari Indonesia, Park Yehyeon dari Korea, Bang Yunha dari Korea, Vu Linh Dan dari Vietnam, Xiaoyu dari China, Aya Natsumi dari Philippines, Alyssa  dari Malaysia, Yamaguchi Yuriko dari Japan, Yang Eugene dari Korea, Oh Daeun  dari Korea, Yu dari Japan, Yoon Sooin dari Korea.

Lee Soovin dari Korea, Lee Suan  dari Korea, Lim Seowon  dari Korea, Jang Subin dari Korea, Jang Sua  dari Korea, Jeon Jinyeong  dari Korea, Jung Jiwon  dari  Korea, Jayla dari Japan, Gehlee Dangca dari Philippines, Cho Chaeyoung dari Korea, Choi Sungeun dari Korea, Choi Yeojin dari Korea, Choi Hyerin dari Korea, dan Heo Sunbin.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x