YG Ketar-ketir! Lisa BLACKPINK keluar dari YG Entertainment Bikin Saham Anjlok, Benarkah?

- 13 Juli 2023, 08:07 WIB
Lisa Blackpink
Lisa Blackpink /Lili/

EDITORNEWS.ID – Siapa yang tidak kenal dengan Lisa BLACKPINK? Perempuan cantik asal Thailand tersebut memiliki daya tarik bak magnet yang siap memikat seluruh orang di dunia.


Pranpriya Manoban atau dikenal dengan Lisa, adalah seorang penyanyi rap dan penari asal Thailand yang berbasis di Korea Selatan. Ia merupakan anggota dari grup vokal Wanita Blackpink sebagai penari utama

Lisa BLACKPINK memiliki segudang prestasi, tak hanya menjadi penyanyi bahkan Lisa BLACKPINK didapuk menjadi model dan brand ambassador untuk produk yang terkenal di dunia.

Lisa BLACKPINK baru-baru ini membuat heboh dengan beredarnya foto Lisa dengan seorang pria yaitu Frederic Arnault, yang merupakan putra orang terkaya di dunia.

Baca Juga: Akun Instagram Resmi Asean Sogie Caucus Ditutup Usai Kontroversi Pertemuan LGBT di Jakarta, ini Tanggapan MUI!

Tidak hanya rumor kencan tersebut, kabar terbaru mengenai Lisa BLACKPINK yang akan meninggalkan agensinya yaitu YG Entertainment juga membuat public heboh.

Melalui @ygent_official membantah rumor terkait keputusan Lisa BLACKPINK yang akan keluar dari YG Entertainment, untuk memperbarui kontraknya yang mempengaruhi perubahan jadwalnya. Dari rumor yang beredar harga saham YG Entertainment turun lebih dari 8%.

Perubahan jadwal YG menyatakan Lisa BLACKPINK tidak terkait dengan keputusan untuk memperbarui kontraknya melainkan karena tur dan jadwal pribadinya.

Sumber Cina sebelumnya telah berbagi mengenai kesepakatan perpanjangan kontrak eksklusif Lisa BLACKPINK dan YG Entertainment mengalami kesulitan. Yang menyebabkan Lisa dan YG sulit mengatur jadwal setelah Agustus.

Baca Juga: Kecewa PPDB Zonasi di Tangerang, Warga Ukur Jarak Pakai Meteran

Banyak netizen yang mendukung keluarnya Lisa BLACKPINK dari YG Entertainment karena perlakuan YG terhadap Lisa yang dikucilkan di masa lalu.

Namun, banyak punya yang menyayangkan keluarnya Lisa BLACKPINK keluar dari agensi yang membesarkan Namanya tersebut.

“Kalau Lisa keluar gue juga bakal keluar dari dunia K-Pop dan focus buat Lisa doang,” komentar netizen dengan nama akun @sky***
“YG ketar ketir, dari sini kudu sadar bukan siapa kartu jokernya” komentar netizen dengan nama akun @my_***

Bagaimana menurutmu?
Yuk, nantikan info menarik lainnya!

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x