V BTS Pengungkapan Penghancuran yang Mengagumkan! Siapa yang Telah Mengambil Hatinya?

- 12 Juli 2023, 20:44 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Heartthrob BTS V, juga dikenal sebagai Kim Taehyung, baru-baru ini membuka tentang kekagumannya pada aktris Inggris-Amerika yang menakjubkan, Lily Collins, membuat penggemar dan fandom ARMY dalam kecemburuan dan kegembiraan.

Dalam pengungkapan yang jujur, V mengungkapkan rasa sayangnya pada Collins, mengakui bahwa dia mulai menyukai aktris berbakat tersebut.

Pernyataan kekagumannya pada Collins, yang dikenal karena perannya dalam film seperti "Okja" dan serial hit "Emily in Paris", telah mengirimkan gelombang kejutan melalui basis penggemar BTS.

Namun, di tengah kegembiraan tersebut, sakit hati V menjadi nyata. Tampaknya salah satu teman terdekatnya, Choi Woo Shik, memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama Lily Collins, menambah kerumitan situasi.

Baca Juga: Rekor, Pendapatan FIFTY FIFTY's Sebesar $2,6 Juta Dipertanyakan Di Tengah Keheningan Label dan Distributor

Choi Woo Shik, seorang aktor dan salah satu sahabat V, telah berkolaborasi dengan Collins, yang membuat V merasa patah hati dan penggemar bereaksi keras terhadap berita tersebut.

Komunitas ARMY dengan cepat merespons, membagikan klip dari adegan yang mereka bagikan di "Okja" dan berspekulasi tentang reaksi V. Lelucon telah beredar tentang kecemburuan hipotetis V dan peringatan kepada sahabatnya untuk menjaga jarak dari objek kasih sayangnya, Lily Collins.

Percikan antara V dan Collins melampaui kekaguman belaka. Baru-baru ini, V membagikan klip dari "Emily in Paris" yang menampilkan Lily Collins, menarik perhatian dari aktris itu sendiri.

Collins menanggapi postingan V, menyatakan bahwa mereka "berada di bintang malam ini", yang semakin memicu spekulasi dan kegembiraan di kalangan penggemar.

Baca Juga: BLACKPINK Kemungkinan Besar Tetap di YG Kecuali Anggota INI ! Siapa Dia?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x