'K-909' Mengatasi Kecelakaan Selama Perekaman Set NMIXX: 'Tidak Ada korban Yang Terlibat'

- 12 Juli 2023, 16:44 WIB
'K-909' Mengatasi Kecelakaan Selama Perekaman Set NMIXX
'K-909' Mengatasi Kecelakaan Selama Perekaman Set NMIXX /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Sebagai buntut dari sesi rekaman yang membawa malapetaka, "K-909" JTBC akhirnya menanggapi laporan yang beredar mengenai beberapa kecelakaan selama pembuatan film NMIXX.

Tim Produksi 'K-909' JTBC Menanggapi Laporan Beberapa Kecelakaan Selama Syuting Syuting NMIXX.

Pada 10 Juli, banyak netizen menyaksikan pergantian peristiwa yang membawa malapetaka selama penampilan NMIXX di "K-909" JTBC, membuat mereka menuangkan pemikiran mereka secara online.

"Panggung terbakar, seseorang pingsan, dan drone merobek sebagian rambut Kyujin. Pra-rekaman adalah pengalaman yang mengerikan. Alih-alih terharu karena saya mendengar lagu baru NMIXX sebelum rilis resminya, saya merasa takut saat itu." momen."

Baca Juga: 8 Artis K-pop Dengan Cover Lagu Inggris yang Mengesankan: Chaeyoung TWICE, STAYC J, BTS, Lainnya!

Sore harinya di hari yang sama (10 Juli), "K-909" JTBC akhirnya merilis pernyataan resmi terkait insiden tersebut. Mereka mencontohkan penyebab kebakaran karena penyangga panggung yang langsung dipadamkan dengan alat pemadam api.

Namun, "K-909" membantah klaim seseorang pingsan di dalam lokasi syuting, berkomentar bahwa ada penonton yang merasa tidak enak badan, tetapi akhirnya memutuskan untuk tetap berada di dalam venue dan menyelesaikan rekaman.

“Karena ada masalah dengan bagian tertentu dari set, rumput muhly merah muda yang merupakan penyangga panggung akhirnya terbakar. Ketika api ditemukan, kami mulai mengevakuasi NMIXX, dan memadamkan api menggunakan alat pemadam. Setelah itu, kami ventilasi tempat itu."

"Selama syuting, seorang penonton merasa sakit, jadi seorang anggota staf menemani anggota tersebut saat keluar. Penonton ini disarankan untuk pulang, tetapi bersikeras untuk masuk kembali ke situs dan meyakinkannya bahwa itu baik-baik saja."

Baca Juga: Heboh! Debut Hip-Hop Intens 'BABYMONSTER' Memicu Ekspektasi Level BLACKPINK!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x