Rekor, Pendapatan FIFTY FIFTY's Sebesar $2,6 Juta Dipertanyakan Di Tengah Keheningan Label dan Distributor

- 12 Juli 2023, 20:38 WIB
FIFTY FIFTY's
FIFTY FIFTY's /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Agensi manajemen Attract dan distributor musik Interpark dari grup K-pop FIFTY FIFTY (terdiri dari anggota Saena, Aran, Keena, dan Sio) tetap bungkam tentang pendapatan digital band dan penyelesaian selanjutnya.

Pada 11 Juli, Interpark mengumumkan kepada Newsen bahwa "sulit untuk mengonfirmasi" apakah FIFTY FIFTY akan menyelesaikan pendapatan lebih dari 3 miliar won ($2,6 juta) dari berbagai situs musik termasuk Spotify pada akhir Juli.

Attrakt, label FIFTY FIFTY, juga mempertahankan jawaban singkat mereka, mengklaim bahwa mereka "tidak tahu" dan meminta Newsen untuk memverifikasi dengan Interpark.

Single digital FIFTY FIFTY "Cupid", dirilis pada bulan Februari, mendapatkan popularitas sebagai musik latar di kalangan pengguna TikTok di Amerika Utara dan berbagai negara lain, menunjukkan kinerja yang baik di tangga lagu luar negeri.

Baca Juga: BLACKPINK Kemungkinan Besar Tetap di YG Kecuali Anggota INI ! Siapa Dia?

"Cupid" memasuki chart single utama Billboard Amerika 'Hot 100' di posisi ke-100 pada bulan Maret, dan secara konsisten meningkat sejak itu, memecahkan rekor entri terlama girl grup K-pop Blackpink dan rekor Newkidds untuk waktu tersingkat setelah debut. .

Grup ini juga mencetak rekor sebagai grup wanita K-pop dengan entri tertinggi di UK Official Singles Chart Top 100 selama 13 minggu berturut-turut. Di tengah konflik yang sedang berlangsung dengan label mereka, mereka menduduki peringkat ke-24 di tangga lagu 'Hot 100' pada 8 Juli.

Penyelesaian pendapatan FIFTY FIFTY telah menjadi masalah besar dalam perselisihan yang sedang berlangsung antara anggota grup dan Attrakt atas kontrak eksklusif mereka.

FIFTY FIFTY mengajukan perintah untuk menangguhkan kontrak eksklusif mereka pada 19 Juni, tujuh bulan setelah debut mereka. Mereka berpendapat bahwa Attract belum memenuhi kewajiban kontraktualnya dengan benar, termasuk penyelesaian transparan. Sidang pertama berlangsung pada 5 Juli di Pengadilan Distrik Pusat Seoul di Seocho-gu, Seoul.

Baca Juga: 'K-909' Mengatasi Kecelakaan Selama Perekaman Set NMIXX: 'Tidak Ada korban Yang Terlibat'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x