BLACKPINK Kemungkinan Besar Tetap di YG Kecuali Anggota INI ! Siapa Dia?

- 12 Juli 2023, 18:20 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Menjelang perpanjangan kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment, outlet media dan pejabat terus memperbarui tentang kemungkinan anggota ini meninggalkan perusahaan.

Lisa BLACKPINK Tinggalkan YG?

Menurut liputan eksklusif outlet media Korea Munhwa Ilbo, pembaruan kontrak lisa BLACKPINK dengan YG "tidak jelas", dan dia kemungkinan besar akan meninggalkan agensi.

Sebelum kontrak mereka berakhir pada bulan Agustus, awalnya dilaporkan bahwa Lisa telah berusaha untuk memperbarui kontraknya dengan perusahaan tetapi belum mencapai kesepakatan.

Baca Juga: 'K-909' Mengatasi Kecelakaan Selama Perekaman Set NMIXX: 'Tidak Ada korban Yang Terlibat'

Mirip dengannya, perusahaan mengharapkan pembaruan kontrak yang "dramatis" dengan anggota tersebut sebelum kontrak Lisa berakhir.

Namun, dalam prosesnya, orang dalam mengklaim bahwa kesenjangan dan perbedaan syarat dan ketentuan kedua belah pihak semakin besar.

Akibatnya, agensi China yang meminta anonimitas mengungkap situasi saat ini antara YG dan Lisa, mengisyaratkan kemungkinan anggota tersebut meninggalkan perusahaan.

"Kami telah mengoordinasikan jadwal YG dan Lisa untuk melihat apakah dia dapat tampil di (acara kami), tetapi baru-baru ini, (YG) memberi tahu kami bahwa sulit untuk membahas jadwal setelah Agustus karena ketidakpastian dalam memperbarui kontrak dengan Lisa."

Baca Juga: 8 Artis K-pop Dengan Cover Lagu Inggris yang Mengesankan: Chaeyoung TWICE, STAYC J, BTS, Lainnya!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x