Postingan IG Terbaru Jennie BLACKPINK Membuat Para BLINK Merasa Menyesal, Ini Penyebabnya

- 13 Juli 2023, 18:02 WIB
Postingan IG terbaru jennie BLACKPINK 13 Juli 2023
Postingan IG terbaru jennie BLACKPINK 13 Juli 2023 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Posting Instagram BLACKPINK Jennie baru-baru ini membuat BLINK merasa menyesal tentang perannya dalam serial The Idol baru-baru ini.

Sementara Jennie disibukkan dengan kegiatan idolanya, dia telah menjadi topik hangat beberapa bulan terakhir setelah perannya sebagai Dyanne dalam serial kontroversial HBO The Idol. Meskipun perannya tidak besar, idola tersebut bersinar dalam sejumlah kecil adegan yang dia lakukan, dengan tariannya, kehadirannya, dan ekspresi wajahnya.

Pada Kamis (13/7), Jennie membagikan beberapa foto saat syuting The Idol. Dalam foto-foto tersebut, Jennie memposting riasan cantiknya, set, dan bahkan gambar lucu dari pakaiannya yang "seksi", di mana dia menyensor dirinya sendiri dengan cara yang paling lucu.

Dalam semua foto, Jennie tampak menikmati waktu terbaiknya dan memamerkan bagian-bagian berbeda dari membintangi produksi yang begitu besar.

Baca Juga: Salah Satunya dari Indonesia, SBS Umumkan 41 Kontestan Acara Audisi Girl Group Baru 'Universe Ticket'

Namun, sementara netizen senang melihat jepretan Jennie dari pembuatan film, itu juga membuat banyak orang menyesali perannya.

Karena foto-foto itu menunjukkan begitu banyak Dyanne yang belum pernah dilihat penggemar, seperti detail kecil dalam penampilannya, satu foto memamerkan ekspektasi versus realitas perannya.

Di salah satu foto, Jennie sedang melihat-lihat naskahnya, dan netizen memperhatikan betapa panjangnya hanya beberapa halaman. Itu membayangi kesedihan mereka bahwa meskipun Jennie disebut sebagai bintang utama dan digunakan untuk "pengaruh", idola tersebut tidak memiliki banyak peran.

Saat foto-foto tersebut diunggah secara online, netizen membagikan pemikiran mereka tentang peran Jennie. Sementara banyak yang mencoba untuk membuat lelucon tentang naskah kecil, tampaknya karena kekecewaan mereka bahwa peran akting debut Jennie tidak memenuhi harapan, dengan kurangnya waktu layar dan kontroversi.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x