Mata Elang ARMY Akan Memperhatikan Detail Inklusif Teaser Video Musik Jungkook BTS ‘SEVEN’

- 13 Juli 2023, 18:11 WIB
Teaser video musik Jungkook BTS ‘seven’
Teaser video musik Jungkook BTS ‘seven’ /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 7 Juli waktu setempat, acara pagi Amerika yang populer mengumumkan bahwa Jungkook akan memulai seri konser tahunannya yang terkenal minggu depan.

Jungkook BTS akan menampilkan single barunya di Seri Konser Musim Panas "Good Morning America" tahun ini.

Jungkook akan tampil di konser pertama seri tahun ini pada 14 Juli, di mana dia akan menayangkan perdana single solo barunya "Seven"—yang akan keluar pada pukul 12 pagi. ET hari itu—di Central Park New York.

Jadwal resmi pertamanya untuk musik solonya berlangsung di AS di mana dia terbang ke luar negeri untuk merekam lagu dengan produser Amerika dan pemenang penghargaan Grammy 2021 "Produser Tahun Ini" Andrew Watt.

Baca Juga: Berdebar ! Jennie BLACKPINK Bikin Penggemar Khawatir Dengan Foto Barunya

Pada 13 Juli, sehari sebelum rilis teaser resmi diumumkan yang pada akhirnya memperlihatkan kepada penggemar pandangan tentang aktris Han So Hee dan Jungkook dalam frame yang sama.

Dalam teaser, Jungkook dan Han So Hee duduk dalam satu meja yang sama di suatu tempat bergaya lounge. Mereka terlihat sedang berdebat saat pelanggan lain menikmati malam mereka.

Keduanya terus berdebat sampai lampu gantung di tempat makan itu jatuh, membuat pelanggan lain dalam tempat makan itu berlarian dari tempat itu.

Bukan ARMY jika tidak memperhatikan setiap detailnya. ARMY memperhatikan visual Jungkook dan ham So Hee ketika mereka dalam frame.

Baca Juga: Kacau ! Seorang Penggemar Nekad Berlari Kearah Jungkook BTS Saat Di Bandara

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x