Tampil Berbeda, Film ‘Concrete Utopia’ Hadirkan Still Cut Park Seo Joon di Tengah Bencana

- 13 Juli 2023, 19:07 WIB
Proses Syuting Film ‘Concrete Utopia’
Proses Syuting Film ‘Concrete Utopia’ /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini film ‘Concrete Utopia’ telah menunjukkan still cut salah satu pemerannya, yakni Park Seo Joon. film yang rencana ditayangkan pada 23 Agustus mendatang, aktor tersebut berperan sebagai penyintas bencana besar di Seoul.

‘Concrete Utopia’ sendiri merupakan film thriller yang diadaptasi dari bagian kedua dari webtoon populer ‘Joyful Outcast’ atau ‘Pleasant Neighbour’, tentang bencana baru akibat gempa bumi dahsyat.

Film ini mengisahkan tentang Seoul yang mengalami gempa bumi dahsyat. Setelah seluruh bangunan hancur hingga rata dengan tanah. Kala itu, hanya ada satu gedung yang bertahan setelah terjadi gempa, yakni apartemen Hwang Goong.

Apartemen tersebut kemudian menjadi tempat pengungsian para penyintas gempa bumi. Tempat pengungsian tersebut dipimpin oleh Young Tak (Lee Byung Hun). Dalam menghadapi krisis tersebut, ia mengangkat Min Sung (Park Seo Joon) sebagai karyawannya.

Baca Juga: Mengenal Indahkus, Perwakilan Indonesia yang Jadi Kontestan di Ajang Star Music Survival E-Pop di Tiongkok!

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Min Sung terlihat sedang menunjukkan perasaan campur aduk dan konflik batinnya di persimpangan pilihan.

Penampilannya lusuh dengan debu di wajah dan bajunya. Park Seo Joon juga akan menampilkan chemistry realistis sebagai pasangan suami istri dengan Park Bo Young yang berperan sebagai perawat bernama Myung Hwa.

Melansir dari media lokal Korea, Park Bo Young mengalami awkward moment ketika menjalani syuting pertama kali. Karena baru syuting hari pertama langsung menjadi pasangan untuk karakter yang dimainkan Park Seo Joon. Semakin penasaran nggak sih, dengan filmnya?***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x