Luar Biasa ! ‘EXIST’ By EXO Menyapu Tangga Lagu iTunes Global Di Korea Dan Cina

- 13 Juli 2023, 19:02 WIB
EXO
EXO /Meri/

EDITORNEWS.ID_  Pada 10 Juli EXO comeback dengan semua anggota lengkap. EXO akhirnya kembali lagi di kancah hiburan dengan album terbaru mereka yang berjudul ‘EXIST’ dan MV ‘cream soda’.

Agensi menjelaskan perilisan dan promosi untuk album ketujuh boy group itu bakal dilakukan sesuai rencana EXO maupun SM Entertainment.

Setelah merilis lagu comeback mereka ‘EXIST’, EXO berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 66 wilayah, dan juga menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di seluruh dunia.

Selain itu, album baru EXO juga menduduki puncak tangga lagu penjualan album digital di platform China QQ Music dan KuGou, serta banyak tangga penjualan album harian Korea.

Baca Juga: Stop ! Jangan Lakukan Hal ini Jika Bertemu Idol K-pop Di Fansign

Judul lagu EXO "Cream Soda" juga mencapai posisi nomor satu di tangga lagu iTunes Top Songs di 46 wilayah.

Dengan album ini, EXO memecahkan rekor pribadi mereka dengan melampaui total pre-order 1,6 juta kopi (per 9 Juli), membangun kembali posisi mereka sebagai grup generasi ke-3 top-tier dan mencapai status jutaan-seller.

Diketahui,Naver juga sebelumnya melaporkan bahwa "EXIST" sebelumnya mencatat lebih dari 1,6 juta penjualan pre-order, memecahkan rekor pribadi EXO sebesar 1,2 juta penjualan pre-order untuk album spesial mereka "Don't Fight the Feeling."

Tampaknya EXO, yang memulai debut mereka pada tahun 2012, masih sangat kuat dan bahkan telah lebih dari satu dekade kegiatan dan berbagai perubahan lineup.

Baca Juga: Kehebohan Muncul Saat Netizen Merinci Harga Outfit Jungkook BTS Di Bandara

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x