Trailer 'Seven': Jungkook BTS, Han So Hee Menjadi Pasangan Chaotic di Idol Solo Mendatang!

- 13 Juli 2023, 19:19 WIB
Jungkook BTS, Han So Hee Menjadi Pasangan Chaotic di Idol Solo Mendatang!
Jungkook BTS, Han So Hee Menjadi Pasangan Chaotic di Idol Solo Mendatang! /Rahma/

EDITORNEWS.ID- BTS Jungkook telah secara resmi merilis trailer teaser resmi untuk lagu solonya yang akan datang "Seven," yang menampilkan dirinya dan aktris Han So Hee sebagai pasangan yang semrawut.

Pada 12 Juli 2023, Jungkook akhirnya merilis teaser resmi untuk lagu solonya yang sangat dinantikan "Seven", yang akan menampilkan rapper Latto.

Dalam trailernya dibintangi oleh Jungkook sendiri dan aktris Han So Hee sebagai pasangan di sebuah restoran yang bergetar. Karena pertengkaran mereka, kandil tidak berhenti bergetar dan akhirnya jatuh, namun pasangan itu tetap tidak terpengaruh oleh kecelakaan berbahaya tersebut.

Setelah urutan film, vokal emas Jungkook ikut bermain, menggoda ARMY dengan cuplikan "Seven."

Baca Juga: V BTS Pengungkapan Penghancuran yang Mengagumkan! Siapa yang Telah Mengambil Hatinya?

Lagu tersebut menampilkan penyampaian melodi dari Jungkook, diiringi dengan instrumen gitar akustik sederhana, yang membuat para penggemar heboh.

Sementara itu, di bagian komentar trailer dan Twitter, ARMY menyampaikan antisipasi mereka terhadap musik solo Jungkook yang akan datang. Fans memuji vokal unik Jungkook dan menyatakan dukungan kuat untuk usaha solo maknae tersebut.

"Suaranya ajaib seperti biasa. Namun, aku terkesan dengan penampilannya yang intens. Sepertinya dia juga memiliki potensi untuk menjadi seorang aktor. Gadis itu cantik. Tidak sabar menunggu tanggal 14."

"Wow, vokalnya top-notch di klip ini. Aku tidak sabar untuk mendengar lagu lengkapnya!"

Baca Juga: Rekor, Pendapatan FIFTY FIFTY's Sebesar $2,6 Juta Dipertanyakan Di Tengah Keheningan Label dan Distributor

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah