ARMY Dalam Kekacauan Setelah Insiden Bandara Jungkook BTS? Apa yang Terjadi ?

- 13 Juli 2023, 19:43 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Pada 11 Juli 2023, saksi mata dan video yang beredar di media sosial menangkap kekacauan yang terjadi saat para penggemar memadati bandara, berharap bisa melihat sekilas anggota BTS tercinta.

Atmosfir dipenuhi dengan antisipasi dan kegembiraan, yang mencerminkan popularitas dan semangat luar biasa yang menyelimuti superstar global ini.

Adegan Mengkhawatirkan BTS Jungkook di Bandara, Video itu diambil ketika seorang penggemar perempuan dengan syal ungu menabrak Jungkook saat menyapa penggemar di bandara dalam perjalanan ke New York.

Pelanggaran keamanan menyebabkan situasi tegang dan berpotensi berbahaya, membuat penggemar dan netizen khawatir dengan keselamatan penggemar dan Jungkook.

Baca Juga: ARMY Buat Meme Kocak Tentang Trailer Teaser MV 'Seven' Jungkook BTS: 'Kami Sangat Tidak Serius'

Untungnya, satpam di tempat kejadian dengan cepat bereaksi, segera menghalangi kipas untuk mencapai Jungkook.

Terlepas dari situasi yang memprihatinkan, ia terus menyapa dan berinteraksi dengan penggemar lainnya, menunjukkan profesionalisme dan dedikasi terhadap perannya sebagai idola.

Fans mengungkapkan kritik mereka terhadap penggemar karena menyebabkan adegan berbahaya tersebut.

“Hal-hal seperti ini membuat saya khawatir dengan kesehatan mental selebriti. Meskipun itu tidak terjadi pada saya, itu masih membuat saya merinding.”

Baca Juga: 'Cinderella' EXO Tidak Lengkap? Begini Seharusnya Bunyinya Menurut Produser SM!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah