Rumor Kencan! Akankah Jennie Go Publik Dengan Taehyung BTS?

- 13 Juli 2023, 19:51 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Saat kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment hampir berakhir pada Agustus, penggemar berspekulasi tentang potensi hubungan publik antara Jennie dan Taehyung, yang juga dikenal sebagai V.

Perbincangan online belakangan ini semakin intensif menyusul beredarnya video klip di Twitter yang diduga memperlihatkan Jennie dan Taehyung di Paris.

Akankah Jennie BLACKPINK Memperpanjang Kontrak di YG?

Sementara perpanjangan kontrak Lisa tidak pasti, pejabat industri menyebutkan bahwa negosiasi dengan Jennie dan anggota BLACKPINK lainnya, termasuk Rose dan Jisoo, berjalan relatif lancar.

Baca Juga: ARMY Dalam Kekacauan Setelah Insiden Bandara Jungkook BTS? Apa yang Terjadi ?

Seorang pejabat industri menyatakan bahwa upaya sedang dilakukan untuk menyetujui dan memperbarui kontrak.

Berita ini membuat para penggemar bertanya-tanya apakah waktu pengumuman kontrak selaras dengan potensi terungkapnya hubungan Jennie dan Taehyung.

Klip video, yang menarik perhatian para penggemar, tampaknya menunjukkan orang-orang yang mirip dengan Jennie dan Taehyung menghabiskan waktu bersama di Paris. Itu semakin memicu spekulasi tentang hubungan mereka yang dikabarkan.

"tidak dapat disangkal dia jennie (dan dia taehyung) kencan taennie paris, malam yang luar biasa!", ungkap akun @taennietalk

Baca Juga: ARMY Buat Meme Kocak Tentang Trailer Teaser MV 'Seven' Jungkook BTS: 'Kami Sangat Tidak Serius'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x