MPL ID S12 Mengawali Pertandingan dengan 9 Tim Berbeda, Meningkat dari Musim Sebelumnya

- 13 Juli 2023, 21:52 WIB
MPL ID S12 Mengawali Pertandingan dengan 9 Tim Berbeda, Meningkat dari Musim Sebelumnya
MPL ID S12 Mengawali Pertandingan dengan 9 Tim Berbeda, Meningkat dari Musim Sebelumnya /Sahidin/

EDITORNEWS.ID- Pertandingan kompetisi esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Professional League Indonesia (MPL ID) secara resmi dimulai pada hari Kamis, 13 Juli 2023.

MPL ID S12 kali ini menghadirkan perubahan menarik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, di mana penggemar MLBB akan menyaksikan 9 tim esports bertarung di panggung MPL ID, meningkat dari hanya 8 tim pada musim sebelumnya.

MPL ID S12 akan berlangsung mulai dari tanggal 13 Juli hingga 24 September 2023, dengan total durasi 8 minggu untuk musim reguler dan dilanjutkan dengan babak playoff.

MPL ID S12 menjanjikan persaingan yang semakin sengit dengan kehadiran tim baru, Dewa United Esports. Sebagai "lulusan" dari turnamen MDL Season 7, tim ini telah membuktikan potensinya dan siap memberikan tantangan kepada tim-tim veteran dalam MPL ID.

Baca Juga: Nama Jungkook BTS Terukir Di Dinding Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul

Dengan total durasi 8 minggu, musim reguler MPL ID S12 akan memberikan kesempatan bagi setiap tim untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Para pemain akan berjuang keras untuk mengumpulkan poin dan meraih posisi teratas dalam klasemen, dengan harapan mendapatkan keuntungan di babak playoff.

Keputusan untuk memperpanjang durasi turnamen ini diambil agar para pemain MLBB di Indonesia dapat fokus dan berpartisipasi dalam kualifikasi IESF WEC 2023 Rumania dan ESL Snapdragon Pro Series.

Dengan demikian, mereka memiliki waktu yang cukup untuk beradaptasi dan bersiap menghadapi level kompetisi yang lebih tinggi.

Baca Juga: Selamat! NewJeans Raih Kemenangan Pertama 'Super Shy' di M Countdown dan Chart Melon

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x