Lisa BLACKPINK Menimbulkan Gelombang: Ketidakpastian Mengelilingi Pembaruan Kontrak YG dan Rumor Kencan!

- 13 Juli 2023, 22:16 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Lisa dari BLACKPINK mendapati dirinya menjadi pusat topik hangat, mulai dari berita tentang pembaruan kontraknya dengan YG Entertainment hingga rumor romansa internasional. Sudah cukup hari penuh dengan perhatian intens untuk sang bintang.

Pada tanggal 12, muncul berita tentang pembaruan kontrak anggota BLACKPINK dengan YG Entertainment. Saat ini, karena BLACKPINK menghadapi berakhirnya kontrak eksklusif mereka pada bulan Agustus, dilaporkan bahwa Lisa baru-baru ini menyatakan kesulitan mengatur jadwalnya untuk bulan Agustus karena ketidakpastian tentang pembaruan kontraknya dengan YG Entertainment.

Berita ini pertama kali dilaporkan di China melalui agen China.

Menanggapi hal ini, YG Entertainment menyatakan kepada Star News pada tanggal 11 Juli mengenai perpanjangan kontrak Lisa, "Ketidakmampuan untuk mengatur jadwal untuk Agustus adalah karena jadwal tur dan pribadi, dan itu tidak terkait dengan kontrak. Perpanjangan kontrak saat ini dalam diskusi."

Baca Juga: ITZY Pancarkan Cool Street Mood, Antisipasi Lagu Musim Panas 2023 Meroket!

Karena ketidakpastian seputar perpanjangan kontrak Lisa, YG Entertainment menutup pasar pada 74.300 KRW, turun 4600 KRW (5,83%) dari hari perdagangan sebelumnya.

Menyusul kabar perpanjangan kontrak Lisa, rumor kencan pun muncul.

Media internasional melaporkan bahwa Lisa berpacaran dengan Frederic Arnault, putra keempat dari Bernard Arnault, kepala merek mewah LVMH.

Frederic Arnault adalah CEO merek jam tangan mewah TAG Heuer di bawah LVMH Group, putra dari Bernard Arnault yang merupakan orang terkaya kedua di dunia menurut Forbes.

Baca Juga: Berakhir! Sandara Park Ungkap Kata-Kata Menyedihkan Kepada 2NE1 Sebelum Dibubarkan!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x