ITZY Pancarkan Cool Street Mood, Antisipasi Lagu Musim Panas 2023 Meroket!

- 13 Juli 2023, 22:09 WIB
ITZY
ITZY /Rahma/

EDITORNEWS.ID- ITZY telah memancarkan aura ratu musim panas dengan visual comeback gaya jalanan yang keren.

ITZY secara bertahap mengungkap konten teaser untuk mini album mendatang mereka 'KILL MY DOUBT' dan lagu utamanya 'CAKE', yang akan dirilis pada 31 Juli. Pada tanggal 12, mereka meluncurkan klip konsep ketiga dan foto tambahan melalui saluran SNS resmi mereka, yang semakin memicu suasana comeback.

Dalam foto-foto yang dirilis, ITZY menarik perhatian dengan ekspresi chic namun santai dan suasana trendi. Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna dengan sempurna melakukan fashion jalanan dengan poin merah muda, tatapan intens mereka yang unik memancarkan energi pinggul.

Klip konsep yang penuh warna, penuh dengan pesona hidup di atas pasir yang berserakan, menambah antisipasi untuk konsep album baru.

Baca Juga: Berakhir! Sandara Park Ungkap Kata-Kata Menyedihkan Kepada 2NE1 Sebelum Dibubarkan!

Mini album baru 'KILL MY DOUBT' berisi total 6 lagu, dimulai dengan lagu utama 'CAKE', diikuti oleh 'BET ON ME', 'None of My Business', 'Bratty', 'Psychic Lover', dan 'Bunuh Tembakan.'

Kualitas produksi album ditingkatkan oleh jajaran pencipta berbakat, termasuk produser perwakilan JYP Entertainment Park Jin-young, penulis lirik populer Lee Ssran, Danke yang mengerjakan lagu untuk TWICE dan NMIXX, dan Kang Eun-jung, yang telah berkolaborasi dengan artis terkenal, seperti Taeyeon dan Red Velvet.

Lagu baru 'CAKE' menjanjikan sinergi baru musim panas ini, menyatukan ITZY yang telah memantapkan dirinya sebagai ratu musim panas dengan merilis hits musim panas seperti 'ICY', 'Not Shy', dan 'SNEAKERS' setiap tahunnya, serta 'hit song'. pembuat 'Black Eyed Pilseung.

Dalam rangka merayakan comeback pertama mereka di tahun 2023, ITZY telah mempersiapkan segudang promosi, termasuk perilisan tiga video musik untuk lagu utama 'CAKE' dan lagu album 'BET ON ME' dan 'None of My Business', serta peluncuran toko pop-up.

Baca Juga: Rumor Kencan! Akankah Jennie Go Publik Dengan Taehyung BTS?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x