Terpesona! Suho EXO Membuat Eris Terengah-engah di Adegan 'Dewasa' di 'Cream Soda'

- 13 Juli 2023, 22:22 WIB
Suho EXO
Suho EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Setelah menonton "Cream Soda", Eris dibuat terengah-engah karena adegan "dewasa" Suho di video musik — dan bersama mereka, anggota EXO juga dikejutkan oleh leader mereka!

Suho EXO Tinggalkan Eris Lantai Atas Adegan 'Dewasa' di MV 'Cream Soda'
"Telur paskah" cabul dalam lagu EXO yang baru dirilis, "Cream Soda," membuat EXO-L menjerit keheranan.

Pada 10 Juli, "Nation's Pick" EXO kembali ke dunia musik dengan album ketujuh mereka, "EXIST", yang memperkenalkan lagu utama, "Cream Soda".

Dengan lirik lagu yang sugestif, EXO memang meningkatkan ekspektasi penggemar jelang perilisan resminya. Eris menantikan getaran "keren & seksi" dari grup tersebut.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Menimbulkan Gelombang: Ketidakpastian Mengelilingi Pembaruan Kontrak YG dan Rumor Kencan!

Antisipasi semakin meningkat setelah liriknya bocor, dan penggemar memperhatikan bahwa itu penuh dengan sindiran "Rated R", seperti, "Ketegangan provokatif ini seperti sebotol cola, Anda meletup seperti minuman berkarbonasi."

Saat dirilis, EXO memperkenalkan "Cream Soda" sebagai lagu mengesankan yang mengungkapkan "momen jatuh cinta dengan membandingkannya dengan minuman ringan dan manis".

Namun, Eris skeptis jika tidak ada arti lain dari lagu tersebut setelah menonton video musiknya. Melihatnya, sepertinya para anggota baru saja mengadakan pesta pribadi yang menyenangkan di tempat mewah sambil berpakaian rapi.

Namun, nuansa lagu berubah saat Suho terlihat "memikat" seorang wanita cantik di dalam mobil.

Baca Juga: ITZY Pancarkan Cool Street Mood, Antisipasi Lagu Musim Panas 2023 Meroket!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x