Viral ! Naskah K-Drama Mirip Dengan Lirik Lagu RM BTS

- 14 Juli 2023, 12:58 WIB
Naskah K-drama Mirip Dengan Lirik Lagu RM BTS
Naskah K-drama Mirip Dengan Lirik Lagu RM BTS /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Naskah dalam adegan K-drama populer baru-baru ini menjadi hal viral. Seorang penggemar BTS menunjukan bagaimana kemiripan naskah dalam K-drama itu dengan lirik lagu RM BTS.

Drama yang dimaksudkan oleh penggemar adalah Take Of The Nine Tailed pada Season pertama, serial fantasi yang di bintangi oleh Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook diketahui berperan sebagai prantagonis, Gumiho yang berusia 100 tahun (rubah supranatural berekor sembilan dari cerita rakyat Asia Timur) bernama Lee Yeon, yang sedang mencari reinkarnasi cinta pertamanya.

Adegan yang menarik perhatian dari drama yang rilis pada tahun 2020 yang muncul kembali ini adalah dari episode terakhirnya.

Baca Juga: Tonton ! Perjuangan Jungkook BTS Untuk Mendapatkan Han So Hee Di SEVEN Ft Latto

Dalam adegan itu Lee Yeon akhirnya akan menikahi cinta dalam hidupnya, Nam Ji Ah. Keduanya bertukar pengakuan cinta yang tulus, dan Ji Ah senang akhirnya Lee Yeon menjadi manusia.

Di adegan itu Lee Yeon berkata, “Seorang manusia, itu kata yang cukup menarik. Jika Anda sedikit menggiling sudut konsonan akhir dan membuatnya bulat, itu menjadi 'cinta...Tentang menjadi manusia, saya tidak percaya diri tentang itu, tetapi saya yakin tentang mencintai Anda."

Dialog itu pun menjadi viral untuk ARMY yang menyadari jika naskah dalam adegan itu terinspirasi dari lagu RM pada tahun 2018 lalu.

'Trivia Love’ merupakan karya yang dianggap sebagai liris terbaik bagi leader BTS ini. Yang dimana di dalam lagi itu RM memadukan suara Rappernya yang mengatakan “aku hanya manusia, manusia, manusia kamu mengikis semua kepalamanku, menjadi mengubahnya menjadi cinta, cinta, cinta.”

Baca Juga: Pancarkan Pesona Di Bandara, Jimin BTS Berangkat Dari Korea menuju New York

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x